5 Altcoin yang Berpotensi Naik Seiring dengan Pemulihan Pasar Crypto!

author:

5 Altcoin yang Berpotensi Naik Seiring dengan Pemulihan Pasar Crypto!

Jakarta, Pintu News – Mengutip laporan Coinpedia, seorang ahli industri crypto baru-baru ini memprediksi bahwa pemulihan besar-besaran akan segera terjadi di pasar crypto, dengan lima mata uang digital tertentu yang diprediksi akan mengalami kenaikan terlebih dahulu.

Prediksi ini berdasarkan analisis mendalam terhadap tren pasar, volume perdagangan, dan inovasi teknologi yang sedang berlangsung. Lebih lanjut, mata uang ini dipilih karena keunikannya yang menawarkan solusi teknologi dan adopsi yang luas.

BlastUP

BlastUP, launchpad utama di Blast, baru-baru ini membuat gelombang di dunia kripto dengan debutnya yang menakjubkan, mengumpulkan $ 4,6 juta hanya dalam beberapa minggu. Banyak investor bergegas membeli token BlastUP sebelum nilainya meroket.

Baca juga: BlastUp: Game Changer bagi Startup Blockchain?

Pemegang token BlastUP bisa mendapatkan keuntungan dari sejumlah keistimewaan termasuk partisipasi dalam Airdrop, imbalan loyalitas eksklusif untuk berpartisipasi dalam IDO, dan kemampuan untuk mendapatkan bunga melalui staking.

BlastUP menonjol dari yang lain di dunia kripto. Didukung oleh Blast, blockchain terbesar keenam oleh TVL, BlastUP menawarkan utilitas asli sebagai landasan peluncuran untuk usaha DApp.

Dengan moto tumbuh lebih cepat, dapatkan lebih banyak, BlastUP didedikasikan untuk mendorong kesuksesan startup blockchain.

Toncoin (TON)

harga toncoin naik
Sumber: Asia Crypto Today

Toncoin baru-baru ini menunjukkan tren naik yang kuat, melonjak sebesar 31,85% selama seminggu terakhir. Dalam sebulan terakhir, nilai Toncoin telah melonjak sebesar 81,58% yang mengesankan, dengan peningkatan 235,97% dalam enam bulan terakhir.

Diperdagangkan antara $5,29 dan $7,98 saat ini, koin ini menunjukkan gelombang pergerakan impulsif, mendorong harga di atas rata-rata pergerakan 10 hari sebesar $6,98 dan rata-rata 100 hari sebesar $6,77.

Ke depannya, pasar Toncoin tampaknya siap untuk pertumbuhan yang berkelanjutan, namun dengan kehati-hatian. Potensi kenaikan menuju resistance terdekat di $9,18 dapat terjadi, menawarkan ruang untuk optimisme.

Baca juga: TON Foundation Luncurkan Memelandia untuk Mendorong Institusi Menjadi Meme Coin!

Sebaliknya, yang perlu diperhatikan adalah kemungkinan retracement menuju level support $3,81, menggarisbawahi perlunya keseimbangan dalam ekspektasi. Indikator teknis koin seperti RSI dan MACD menunjukkan momentum saat ini, tetapi kehati-hatian adalah kuncinya karena pasar tidak dapat diprediksi.

Aptos (APT)

Aptos mengalami pasang surut dengan nilai koin saat ini berada di antara $6,03 dan $13,79. Dalam seminggu, nilainya turun 29,12%. Lebih dari sebulan, nilainya turun 36,43%.

Tetapi dalam enam bulan, nilainya melonjak 92,59%. Harga bergerak lebih banyak dalam lonjakan tajam yang pendek daripada ke arah yang stabil. Harga berada di atas dan di bawah rata-rata 10 hari sebesar $9,48, yang menunjukkan bahwa harga tidak berpegang teguh pada satu arah.

Harga Aptos di masa depan tidak mudah diprediksi. Koin ini dapat naik dengan resistensi berikutnya di $ 17,98, tetapi mungkin juga jatuh ke support di $ 2,46 jika terjadi kesalahan.

Jalan tengahnya mungkin berada di sekitar angka $10.33, rata-rata 100 hari koin. Meskipun RSI agak netral di 55,78, menunjukkan kemungkinan harga yang stabil di masa mendatang, tren pasar dapat tiba-tiba berubah dan memengaruhi Aptos.

Baca juga: Aptos Gandeng Google Cloud untuk Meningkatkan Pengalaman Bermain Game Web3

Sei (SEI)

sei network discord

Mata uang kripto Sei berfluktuasi, dengan kisaran harga saat ini antara $0,39 dan $0,73. Selama seminggu terakhir, koin ini turun sekitar 25,64%. Koin ini turun lebih banyak lagi dalam sebulan, menyusut hampir setengahnya pada 48,27%.

Namun, melihat ke belakang enam bulan, secara mengesankan melonjak sebesar 446,67%. Koin SEI menunjukkan pergerakan aktif, baru-baru ini dalam fase korektif setelah kenaikan yang kuat.

Prospek masa depan untuk Sei muncul sebagai perpaduan antara kehati-hatian dan optimisme. Dengan kinerja saat ini, ia mungkin menantang resistensi berikutnya di $0,91 atau melemah menuju support di $0,24.

Indikator-indikator mengisyaratkan potensi pertumbuhan dengan RSI dan Stochastic yang tidak menandakan situasi overbought, sementara MACD menunjukkan tren positif yang tipis.

Namun, penurunan tajam baru-baru ini menunjukkan bahwa pendekatan yang hati-hati adalah bijaksana, karena pasar memutuskan apakah Sei akan naik ke resisten kedua di $1,24 atau tidak.

Optimism (OP)

Harga Optimism (OP) telah berada di rollercoaster baru-baru ini. Dalam seminggu terakhir, OP turun lebih dari 25%.

Jika dilihat dari bulan lalu, penurunannya bahkan lebih curam yaitu hampir 38%. Namun, jika mundur enam bulan ke belakang, koin ini secara mengesankan naik hampir 100%.

Saat ini, OP diperdagangkan antara $1,64 dan $3,22. Harga tampaknya membuat pergerakan impulsif, karena dengan cepat berubah dalam kisaran besar ini.

Untuk OP, pergerakan harga di masa depan bisa bergerak ke dua arah. Koin ini menghadapi tantangan besar berikutnya pada resistensi $4,10, sementara $0,95 dapat memberikan jaring pengaman jika keadaan berbalik ke bawah.

Meskipun tren jangka pendek terlihat goyah, enam bulan terakhir menunjukkan pertumbuhan yang kuat, mengisyaratkan kemungkinan kenaikan lebih lanjut jika momentum berlanjut.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: