5 Airdrop Terbaru Maret 2024: Presearch, Grass, Dymension, Rabby, Parcl

5 Airdrop Terbaru Maret 2024: Presearch, Grass, Dymension, Rabby, Parcl

Dunia crypto kembali dihebohkan dengan munculnya lima airdrop menarik yang siap memanjakan para penggunanya di bulan Maret 2024. Dari Presearch hingga Parcl, inilah kesempatan emas untuk kamu yang ingin menambah koleksi crypto tanpa harus merogoh kocek lebih dalam.

1. Presearch: Mesin Pencari yang Menguntungkan

airdrops.io

Presearch menawarkan sebuah platform pencarian terdesentralisasi yang memberikan imbalan kepada penggunanya dalam bentuk token PRE. Dengan total 50 juta token PRE yang siap dibagikan, Presearch menjanjikan bonus 2% dari token yang kamu staking setiap bulannya. Bagi pengguna baru, ada bonus pendaftaran sebesar 75 PRE yang menanti.

Baca Juga: DePIN Crypto Project yang Siap Melesat di 2024: Filecoin, Render, dan Theta Masuk Daftar?

Platform ini tidak hanya menguntungkan dari sisi imbalan, tetapi juga memberikan pengalaman pencarian yang lebih privat dan terkontrol oleh komunitas. Dengan Presearch, kamu tidak hanya mendapatkan hasil pencarian yang relevan, tetapi juga berkontribusi pada ekosistem pencarian yang lebih adil dan terbuka.

2. Grass: Jual Bandwidth, Dapatkan Imbalan

airdrops.io

Grass mengubah cara kita memanfaatkan bandwidth internet yang tidak terpakai. Dengan aplikasi berbagi jaringan ini, kamu bisa menjual bandwidth yang tidak terpakai dan mendapatkan imbalan. Grass telah mengumpulkan dana sebesar $4,5 juta dari investor crypto terkemuka dan berencana meluncurkan token tata kelola di masa depan.

Sistem poin yang diperkenalkan Grass memungkinkan kamu untuk mendapatkan poin dengan mendaftar, menginstal ekstensi, dan menjalankan aplikasi. Poin ini nantinya bisa berpotensi ditukar dengan token mereka ketika diluncurkan, memberikan kesempatan bagi kamu untuk terlibat lebih awal dalam proyek ini.

3. Dymension: Ekosistem RollApps yang Cepat

airdrops.io

Dymension membawa konsep RollApps, blockchain modular yang cepat dan mudah dikerahkan. Dengan total airdrop sebesar 70 juta DYM, Dymension menargetkan pemegang Ethereum L2, Cosmos, Celestia, Solana, dan berbagai pemegang NFT. Meskipun periode klaim telah berakhir, pemegang atau staker DYM baru masih berpotensi mendapatkan airdrop dari proyek yang dibangun di atas Dymension.

Dymension menjanjikan sebuah ekosistem di mana kamu bisa membangun berbagai aplikasi, dari game hingga proyek DeFi dan NFT. Ini adalah kesempatan untuk menjadi bagian dari platform yang mendukung inovasi dengan kecepatan dan fleksibilitas yang tinggi.

4. Rabby Wallet: Pengalaman Multi-Chain yang Lebih Baik

airdrops.io

Rabby Wallet, plugin browser sumber terbuka untuk ekosistem DeFi, menawarkan pengalaman multi-chain yang lebih mudah dan aman. Meskipun belum memiliki token sendiri, Rabby Wallet telah memberikan sinyal akan memberikan imbalan kepada penggunanya. Dengan program poin yang telah diperkenalkan, aktivitas on-chain, swap, dan referensi baru bisa memberikan kamu poin yang mungkin ditukar dengan token mereka di masa depan.

Rabby Wallet memudahkan kamu untuk berinteraksi dengan berbagai dApp Web3 dengan otomatis beralih ke chain yang sesuai. Ini adalah kesempatan untuk meningkatkan pengalaman DeFi kamu dengan keamanan dan kemudahan penggunaan yang lebih baik.

5. Parcl: Pertukaran Perpetual untuk Real Estat Sintetis

airdrops.io

Parcl adalah pertukaran perpetual yang dirancang untuk sintetis real estat, mendukung perdagangan perps cross-margined di berbagai pasar real estat. Dengan total pendanaan sebesar $11,6 juta dari investor seperti Solana Ventures dan Coinbase Ventures, Parcl telah mengonfirmasi peluncuran token “PRCL”.

Sistem poin memungkinkan kamu untuk mendapatkan poin dengan berdagang dan menyediakan likuiditas, yang kemungkinan bisa ditukar dengan token mereka saat diluncurkan.

Parcl menawarkan kesempatan unik untuk terlibat dalam pasar real estat dengan cara yang sepenuhnya baru dan inovatif. Dengan menyediakan likuiditas atau berdagang, kamu tidak hanya berpartisipasi dalam ekosistem real estat sintetis, tetapi juga berpotensi mendapatkan imbalan berupa token PRCL.

Kesimpulan

Lima airdrop terbaru ini menawarkan peluang menarik bagi kamu untuk terlibat dalam proyek crypto inovatif tanpa perlu investasi awal. Dari mesin pencari terdesentralisasi hingga pertukaran real estat sintetis, dunia crypto terus berkembang dengan cara yang menawarkan nilai dan peluang baru bagi komunitasnya.

Baca Juga: Harga Luna Hari Ini: Apakah $1 Menjadi Kenyataan?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: