5 Airdrop Terbaru April 2024: LayerZero, zkSync, Base, EigenLayer, Wormhole

5 Airdrop Terbaru April 2024: LayerZero, zkSync, Base, EigenLayer, Wormhole

Hai, para pemburu airdrop! Apakah kamu siap untuk mendapatkan token gratis di tahun 2024? Jangan lewatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam berbagai airdrop terbaru yang menjanjikan hadiah menarik. Dalam artikel ini, kami akan mengulas 5 airdrop terbaru April 2024 yang wajib kamu ketahui. Yuk, simak selengkapnya!

1. LayerZero Airdrop

ftx gugat layerzero labs

LayerZero adalah protokol perpesanan sumber terbuka yang dirancang untuk memfasilitasi pembuatan aplikasi omnichain yang dapat dioperasikan. Proyek ini bertujuan untuk memungkinkan pengembang mengirim data arbitrer, panggilan fungsi eksternal, dan token dengan pesan omnichain sambil mempertahankan otonomi penuh dan kontrol atas aplikasi mereka.

2. zkSync Airdrop

masa depan zksync
Sumber: Blockchain News

zkSync adalah blockchain layer-2 untuk Ethereum yang menawarkan proyek EVM transaksi berkecepatan tinggi dan berbiaya rendah sambil memanfaatkan keamanan Ethereum. Proyek ini menggunakan teknologi zk-rollup untuk mencapai skalabilitas yang tinggi tanpa mengorbankan keamanan.

3. Base Airdrop

base layer 2 yang akan naik
Sumber: TechCrunch

Base adalah blockchain Layer 2 yang dibangun di atas Ethereum. Proyek crypto ini merupakan blockchain dari raksasa pertukaran crypto, Coinbase. Base bertujuan untuk menyediakan platform yang aman, skalabel, dan terjangkau bagi pengembang untuk membangun aplikasi terdesentralisasi (dApps).

4. EigenLayer Airdrop

eigenlayer
Sumber: Crypto Daily

EigenLayer adalah protokol berbasis Ethereum lainnya yang memperkenalkan konsep restaking. Restaking memungkinkan Ether dan token lainnya untuk dipertaruhkan kembali pada lapisan konsensus. Proyek ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan skalabilitas jaringan Ethereum.

5. Wormhole Airdrop

wormhole
Astroport Blog

Wormhole adalah protokol pengiriman pesan generik yang memungkinkan pengguna aplikasi lintas rantai yang dibangun oleh pengembang menikmati manfaat dari berbagai ekosistem. Proyek ini bertujuan untuk memfasilitasi interoperabilitas antara berbagai blockchain dan memungkinkan pengguna untuk mentransfer aset dan data dengan mudah. –

Paragraf Penutup

Itulah 5 airdrop terbaru April 2024 yang wajib kamu ketahui. Jangan lewatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam airdrop ini dan dapatkan token gratis yang berpotensi memberikan keuntungan besar di masa mendatang.

Pastikan untuk selalu mengikuti perkembangan terbaru tentang airdrop dan jangan ragu untuk melakukan riset sebelum berpartisipasi. Selamat berburu airdrop!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi