5 Airdrop Crypto Terbaru 2024, Cara Dapat Free Airdrop Buat Pemula

5 Airdrop Crypto Terbaru 2024, Cara Dapat Free Airdrop Buat Pemula

Memasuki tahun 2024, dunia crypto kembali menyuguhkan peluang emas bagi para penggemarnya, terutama bagi pemula yang ingin terjun ke dalam arus digital ini. Dengan munculnya 5 airdrop crypto terbaru di tahun 2024, peluang untuk mendapatkan aset digital secara gratis kini terbuka lebar.

Artikel ini akan mengulas secara mendalam tentang 5 airdrop crypto yang paling dinanti, lengkap dengan panduan langkah demi langkah tentang bagaimana kamu, sebagai pemula, dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan airdrop secara gratis.

Dari pemahaman dasar tentang apa itu airdrop hingga strategi efektif untuk meningkatkan peluangmu dalam mendapatkan token gratis, kami akan membimbingmu melalui setiap detail penting yang perlu kamu ketahui di dunia crypto yang dinamis ini.

1. Airdrop BitcoinX Network

Airdrop BitcoinX Network
Coinmooner

Airdrop BitcoinX Network menawarkan kesempatan menarik bagi pengguna Coinmooner untuk mendapatkan 10 juta token BTCX hanya dengan mendaftar. Ini merupakan peluang besar bagi para penggemar crypto untuk menambah aset digital mereka.

Airdrop BitcoinX Network dijadwalkan berakhir pada tanggal 30 Desember 2025. Namun, tanggal distribusi hadiah belum diumumkan. Ini memberikan waktu yang cukup bagi para peserta untuk mendaftar dan berpartisipasi dalam airdrop.

Baca Juga: 3 Airdrop Terbaru yang Layak Diikuti, zkSync Salah Satunya?

Dengan hadiah airdrop sebanyak 10 juta BTCX, ini menawarkan peluang bagi para peserta untuk mendapatkan jumlah token yang signifikan. BitcoinX Network, sebagai proyek crypto, mungkin memiliki potensi yang signifikan di pasar.

Detail airdrop BitcoinX Network cukup sederhana. Peserta hanya perlu mendaftar untuk berpartisipasi dalam airdrop dan berkesempatan mendapatkan 10 juta BTCX.

Cara Mendapatkan Airdrop BitcoinX Network

Untuk berpartisipasi dalam airdrop BitcoinX Network, peserta cukup mendaftar di BitcoinX Network sebagai pengguna Coinmooner.

Airdrop BitcoinX Network menawarkan kesempatan yang mudah dan langsung bagi para penggemar crypto untuk mendapatkan jumlah token yang signifikan hanya dengan mendaftar. Dengan proses pendaftaran yang sederhana, ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan bagi siapa saja yang tertarik dengan dunia crypto.

2. Airdrop BONDEX

Airdrop BONDEX
Coinmooner

Airdrop BONDEX menawarkan kesempatan yang menarik bagi para penggemar crypto untuk mendapatkan token BNDX secara gratis. Dengan proses yang sederhana dan hadiah yang menarik, airdrop ini menjadi salah satu yang patut diperhatikan. Berikut adalah detail lengkap tentang Airdrop BONDEX.

Airdrop BONDEX dijadwalkan berakhir pada tanggal 1 Juli 2024. Namun, tanggal distribusi hadiah belum diumumkan. Ini memberikan waktu yang cukup bagi para peserta untuk mendaftar dan berpartisipasi dalam airdrop.

Dengan hadiah airdrop sebanyak 100 BNDX, hal ini menawarkan peluang bagi para peserta untuk mendapatkan token dengan potensi pertumbuhan di masa depan. BONDEX, sebagai proyek crypto, mungkin memiliki potensi yang signifikan di pasar.

Detail airdrop BONDEX cukup sederhana. Peserta hanya perlu mendaftar di situs web untuk berpartisipasi dalam airdrop. Tidak ada informasi tambahan mengenai jumlah total airdrop yang akan dibagikan.

Cara Mendapatkan Airdrop BONDEX

Untuk berpartisipasi dalam airdrop BONDEX, peserta harus:

  1. Mendaftar di situs web BONDEX.
  2. Mengikuti instruksi yang diberikan di situs untuk menerima airdrop.

Airdrop BONDEX menawarkan kesempatan yang mudah dan langsung bagi para penggemar crypto untuk mendapatkan token gratis. Dengan proses pendaftaran yang sederhana, ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan bagi siapa saja yang tertarik dengan dunia crypto.

3. Airdrop Tegro

Airdrop Tegro
Coinmooner

Airdrop Tegro menawarkan kesempatan yang menarik bagi para penggemar crypto untuk memenangkan hadiah besar. Dengan kampanye yang berlangsung selama enam bulan, penuh dengan kejutan dan hadiah epik, ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. Berikut adalah detail lengkap tentang Airdrop Tegro.

Airdrop Tegro dijadwalkan berakhir pada tanggal 18 April 2024, dengan tanggal distribusi hadiah pada 18 Oktober 2023. Ini memberikan waktu yang cukup bagi para peserta untuk terlibat dan memenangkan hadiah.

Dengan hadiah total lebih dari $10.000, potensi untuk mendapatkan keuntungan signifikan dari airdrop ini sangat menarik. Kampanye ini dirancang untuk memberikan kejutan dan hadiah yang mengesankan, menunjukkan potensi besar dari proyek Tegro.

Detail airdrop Tegro mencakup serangkaian tugas Galxe yang harus diselesaikan oleh peserta. Peserta harus mengumpulkan Tkeys dan membuka kasus $$$ untuk memenangkan hadiah besar. Kampanye ini menawarkan pendekatan yang unik dan interaktif untuk mendapatkan hadiah, dengan total hadiah lebih dari $10.000.

Cara Mendapatkan Airdrop Tegro

Untuk berpartisipasi dalam airdrop Tegro, peserta harus:

  1. Menyelesaikan tugas-tugas Galxe.
  2. Mengumpulkan Tkeys.
  3. Membuka kasus $$$.
  4. Memenangkan hadiah besar.
  5. Mengulangi proses ini.

Airdrop Tegro menawarkan kesempatan yang menarik bagi para penggemar crypto untuk terlibat dalam kampanye yang penuh dengan kejutan dan hadiah besar. Dengan mengikuti langkah-langkah yang disebutkan, peserta dapat meningkatkan peluang mereka untuk memenangkan hadiah besar. Ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan bagi siapa saja yang tertarik dengan dunia crypto.

4. Airdrop BLAST

Airdrop BLAST
airdrops.io

Airdrop Blast menawarkan kesempatan unik bagi para penggemar crypto untuk mendapatkan token gratis. Dengan pendekatan yang inovatif dan potensi yang besar, airdrop ini menarik perhatian banyak investor dan pengguna crypto.

Blast telah mengumumkan bahwa poin airdrop yang diperoleh oleh pengguna akan dapat dikonversi menjadi token Blast pada bulan Mei 2024. Ini memberikan waktu yang cukup bagi para pengguna untuk mengumpulkan poin airdrop sebanyak mungkin sebelum konversi.

Blast adalah L2 dengan yield asli untuk ETH dan stablecoin. Yield Blast berasal dari staking ETH dan protokol RWA. Yield dari protokol terdesentralisasi ini secara otomatis dikembalikan kepada pengguna Blast.

Baca Juga: 5 Airdrop Crypto yang Layak Diperhatikan, Ada Inceran Kamu?

Dengan tingkat bunga default 0% di L2 lain, Blast menawarkan 4% untuk ETH dan 5% untuk stablecoin. Blast telah mengumpulkan $20 juta dari investor seperti Paradigm dan Standard Crypto. Potensi token ini cukup besar, mengingat inovasi dan dukungan yang telah diterimanya.

Detail airdrop Blast mencakup beberapa langkah yang harus diikuti pengguna untuk mendapatkan poin airdrop. Pengguna yang mendaftar dengan kode undangan, mentransfer ETH, dan mengundang teman akan mendapatkan poin airdrop.

Poin ini nantinya dapat dikonversi menjadi token Blast. Tidak ada batasan maksimum partisipan untuk airdrop ini, memberikan kesempatan bagi banyak orang untuk berpartisipasi.

Cara Mendapatkan Airdrop BLAST

Untuk mendapatkan airdrop, pengguna harus:

  1. Mengunjungi situs web Blast dan bergabung dengan akses awal.
  2. Memasukkan kode undangan eksklusif.
  3. Mengikuti Blast di Twitter dan Discord.
  4. Menghubungkan dompet mereka.
  5. Mentrasfer ETH atau token lain dari Ethereum ke Blast L2.
  6. Token yang ditransfer hanya dapat ditarik pada bulan Februari, setelah peluncuran mainnet.
  7. Pengguna akan mendapatkan satu putaran per ETH yang disetor per minggu.
  8. Setiap putaran membuka sejumlah poin airdrop.
  9. Setelah bridging awal, pengguna akan menerima kode rujukan.
  10. Semakin banyak pengguna dan teman yang diundang melakukan bridging, semakin banyak putaran yang akan mereka dapatkan.

Airdrop Blast menawarkan kesempatan menarik bagi para penggemar crypto untuk terlibat dalam proyek yang inovatif dan berpotensi menguntungkan. Dengan mengikuti langkah-langkah yang disebutkan, pengguna dapat mengumpulkan poin airdrop yang nantinya dapat dikonversi menjadi token Blast. Ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan bagi siapa saja yang tertarik dengan dunia crypto.

5. Airdrop Jagaban Coin

Airdrop Jagaban Coin
Coinmooner

Airdrop Jagaban Coin menawarkan kesempatan unik bagi para penggemar crypto untuk memenangkan token JAGA hanya dengan mengikuti akun media sosial Jagaban Coin. Dengan proses yang mudah dan hadiah yang menarik, airdrop ini menjadi salah satu yang patut diperhatikan.

Airdrop Jagaban Coin dijadwalkan berakhir pada tanggal 7 Juli 2025. Namun, tanggal distribusi hadiah belum diumumkan. Ini memberikan waktu yang cukup bagi para peserta untuk mengikuti akun media sosial Jagaban Coin dan meningkatkan peluang mereka untuk memenangkan airdrop.

Dengan hadiah airdrop sebanyak 1000 JAGA, hal ini menawarkan peluang bagi para peserta untuk mendapatkan token dengan potensi pertumbuhan di masa depan. Jagaban Coin, sebagai proyek crypto, mungkin memiliki potensi yang signifikan di pasar.

Detail airdrop Jagaban Coin cukup sederhana. Peserta hanya perlu mengikuti akun media sosial Jagaban Coin di berbagai platform untuk berpartisipasi dalam airdrop. Semakin banyak platform yang diikuti, semakin besar peluang untuk memenangkan airdrop.

Cara Mendapatkan Airdrop Jagaban Coin

Untuk berpartisipasi dalam airdrop Jagaban Coin, peserta harus:

  1. Mengikuti Jagaban Coin di berbagai platform media sosial seperti Telegram, Facebook, Instagram, YouTube, dan TikTok.
  2. Semakin banyak platform yang diikuti, semakin besar peluang untuk memenangkan airdrop.

Airdrop Jagaban Coin menawarkan kesempatan yang mudah dan langsung bagi para penggemar crypto untuk mendapatkan token gratis hanya dengan mengikuti akun media sosial. Dengan proses pendaftaran yang sederhana, ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan bagi siapa saja yang tertarik dengan dunia crypto.

Paragraf Penutup

Daftar airdrop di atas menawarkan kesempatan unik bagi para penggemar crypto untuk menjadi bagian dari proyek crypto yang inovatif. Dengan memahami detail airdrop dan memenuhi kriteria yang ditetapkan, kamu bisa berkesempatan untuk mendapatkan token crypto secara gratis dan menikmati potensi pertumbuhannya di masa depan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: