5 Airdrop Solana Teratas yang Harus Dipantau di April 2024!

author:

5 Airdrop Solana Teratas yang Harus Dipantau di April 2024!

Jakarta, Pintu News – Sementara halving Bitcoin yang semakin dekat, dunia crypto dipenuhi dengan kegembiraan, terutama karena airdrop crypto, khususnya pada ekosistem Solana, yang membuat para pedagang dengan penuh antisipasi menunggu distribusi token gratis dari protokol yang sedang berkembang.

Dengan berbagai metode yang digunakan untuk menemukan airdrop yang menjanjikan, investor berada dalam posisi yang baik untuk memanfaatkan hadiah token ini. Inilah daftar 5 airdrop Solana teratas yang harus diperhatikan di April 2024!

Meteora: Membuat Solana Menjadi Likuid Kembali

Dengan slogan “Make Solana Liquid Again”, Meteora menonjol sebagai protokol staking likuid yang berfokus pada solusi likuiditas berkelanjutan.

Baca juga: 5 Crypto RWA yang Siap Meledak Menjelang Halving Bitcoin!

Tujuannya adalah untuk mengubah Solana menjadi pusat perdagangan utama bagi pengguna crypto mainstream, membuka jalan untuk pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

BlazeStake: Kolam Stake Non-Kustodial

BlazeStake, yang didukung oleh Solana Foundation, adalah protokol kolam stake yang sepenuhnya non-kustodial.

Pengguna berpotensi menerima token BlazeStake staked SOL (bSOL) ketika mereka melakukan staking $SOL di BlazeStake, yang dapat digunakan dengan berbagai dApp di ekosistem Solana.

Sharky: Ruang Pinjaman NFT

Sharky adalah ruang pinjaman NFT yang memungkinkan penggunanya untuk meminjam dan meminjamkan NFT serta membeli/memegang NFT Sharx.

Alasan airdrop ini mungkin terkait dengan acara generasi token $SHARK.

Baca juga: 10 Token Unlock di April 2024

Kamino Finance: Menggabungkan Pinjaman, Likuiditas, dan Leverage

Kamino finance adalah protokol yang menggabungkan pinjaman, likuiditas, dan leverage menjadi satu produk.

Peluncuran token $KMNO adalah alasan untuk airdrop mendatang oleh Kamino finance di ekosistem Solana.

Zeta Market: DEX dengan Pengalaman Pengguna Seperti Bursa Terpusat

airdrop zeta market
Sumber: Finance Feeds

Zeta market adalah DEX yang menawarkan kecepatan dan pengalaman pengguna seperti bursa terpusat sambil memberikan hak penuh atas diri sendiri dan transparansi bagi pengguna dengan beroperasi di jaringan blockchain publik.

Peluncuran $ZETA mungkin memicu airdrop mendatang oleh platform ini.

Selain itu, ada pula airdrop dari Parcl, DEX yang berfokus pada perdagangan berjangka perpetual berbasis Solana yang mendukung perdagangan perpetual lintas margin di pasar real estate. $PRCL dijadwalkan akan diluncurkan pada bulan April 2024 dan akan menjadi sangat besar.

Tidak ketinggalan, airdrop Backpack, dompet pertama yang dikenal untuk xNFT, di mana pengguna dapat menukar token, memperdagangkan NFT, dan aplikasi pesan dan menghubungkannya ke Ledger. Airdrop akan dilakukan untuk mempromosikan jaringan Backpack.

Secara keseluruhan, dengan berbagai airdrop Solana yang menjanjikan di bulan April, ini adalah kesempatan emas bagi investor untuk memanfaatkan potensi pertumbuhan besar.

Seiring berjalannya bulan April, airdrop yang akan datang ini berpotensi menghasilkan banyak keuntungan bagi para investor.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: