Whale Misterius Pindahkan 4,6 Triliun SHIB! Apa yang Terjadi di Pasar Shiba Inu?

Whale Misterius Pindahkan 4,6 Triliun SHIB! Apa yang Terjadi di Pasar Shiba Inu?

Layanan pelacakan crypto, Whale Alert, telah mendeteksi pemindahan jumlah besar koin Shiba Inu (SHIB) antara 2 dompet crypto yang tidak dikenal.

Jumlah SHIB yang dipindahkan mencapai angka luar biasa 4,6 triliun koin.

Penurunan Harga SHIB dan Rilis Shibarium

Sejak hari Senin, SHIB terus mengalami penurunan, kehilangan 4,70% dari harganya. Sejak 12 Agustus, koin meme terbesar kedua ini telah kehilangan 28,64%, kini diperdagangkan di $0,00000799 di bursa Binance.

Penurunan harga ini disebabkan oleh rilis yang tidak berhasil dari mainnet Shibarium minggu lalu.

Baca Juga: Kabar Gembira untuk Shiba Army, Tim Shiba Inu Persiapkan ShibaSwap 2.0!

Namun, tim pengembang yang dipimpin oleh Shytoshi Kusama sedang berupaya keras untuk meningkatkan solusi Layer 2 saat ini.

Sebanyak 4,6 Triliun SHIB Dipindahkan, Whale Baru Muncul

Sejumlah 4,639,778,173,637 Shiba Inu dipindahkan dari satu alamat dompet anonim ke alamat lain dengan nilai setara $37,176,222.

Hal yang menarik adalah kedua dompet ini baru. Dompet pengirim dibuat kemarin dan hanya memiliki beberapa transfer.

Dompet penerima baru saja dibuat, dan penerimaan 4,639,778,173,637 SHIB ini adalah satu-satunya transaksi yang terdaftar di sana. Ini bisa jadi penjualan atau whale yang mendistribusikan ulang kekayaan crypto.

Opsi lainnya adalah ini bisa jadi bursa crypto yang memindahkan sebagian pasokan SHIB-nya ke alamat internal baru.

Ratusan Juta SHIB Terus Terbakar

Twitter

Berdasarkan data terbaru dari platform Shibburn, dalam 24 jam terakhir, upaya bersama dari berbagai anggota komunitas SHIB telah mengakibatkan pembakaran sebanyak 1,029,103,167 Shiba Inu. Ini meningkatkan total tingkat pembakaran sebesar 1,029.29%.

SHIB terbesar yang dibakar sebagai bagian dari aksi ini adalah 418,719,732 SHIB dan 331,507,457 SHIB.

Baca Juga: Kabar Gembira Buat ShibArmy, Shibarium Akan Dirilis Minggu Depan? Ini Jawaban Pengembangnya

Hal yang pertama dibakar oleh proyek 0xShibarium AI, yang sedang dibangun di atas Shibarium; dalam tweet terbaru, proyek tersebut mengkonfirmasi bahwa mereka telah membakar lebih dari 400 juta Shiba Inu.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: