4 Underrated Memecoin yang Siap Meroket di 2024

4 Underrated Memecoin yang Siap Meroket di 2024

Jakarta, Pintu News – Dunia meme coin dipenuhi dengan berbagai koin bertema anjing yang sangat populer. Namun, ada beberapa koin meme yang kurang dikenal yang memiliki potensi besar untuk meroket. Berikut adalah 4 koin meme underrated yang siap untuk keuntungan besar!

Cat In A Dog World (MEW)

cat in a dog world
Sumber: Inside Bitcoins

Cat In A Dog World (MEW) adalah koin bertema kucing yang unik di sektor meme coin yang didominasi oleh koin bertema anjing. Harga MEW baru-baru ini mengalami pembalikan bullish, melonjak sebesar 33% dalam 24 jam terakhir dan menembus garis tren resistance.

Dengan momentum tren yang terbentuk, MEW berpotensi melampaui angka $0,008683 dan naik menuju $0,012. Posisi unik dan minat yang meningkat pada token ini menjadikannya pilihan menarik bagi investor yang ingin mendiversifikasi portofolio meme coin mereka.

Baca Juga: 7 Memecoin Teratas Berpotensi Meroket 10-50x Lipat di Tahun 2024

Floki Inu (FLOKI)

harga floki crypto
Sumber: CoinPedia

Floki Inu (FLOKI) saat ini diperdagangkan dalam saluran jatuh pada grafik 4 jam, menunjukkan fase pullback yang lebih besar sedang berlangsung. Namun, pembalikan jangka pendek dalam saluran tersebut menunjukkan potensi reli breakout, yang dapat mengarah pada golden crossover.

Dengan peningkatan hampir 50% dalam 30 hari terakhir, harga FLOKI semakin mendekati angka psikologis $0,00020. Jika reli breakout terwujud, hype seputar meme coin dapat meningkat, mendorong harga menuju $0,000040.

Pepe Coin (PEPE)

kenaikan harga pepe
Sumber: U.Today

Pepe (PEPE) telah muncul sebagai pesaing meme coin teratas, menunjukkan reli breakout yang menandakan dimulainya tren bullish yang berkepanjangan. Jika pemulihan pasar yang lebih luas berlanjut, PEPE memiliki potensi untuk memberikan pengembalian 10x pada tahun 2024.

Setelah menembus saluran jatuh, meme coin telah melonjak sebesar 60% dalam enam hari terakhir, membentuk serangkaian candle bullish. Saat tren naik mendekati level Fibonacci 50% berbasis tren di $0,000008966, level retracement menunjukkan bahwa reli breakout dapat menargetkan angka $0,0000177 atau bahkan level 1,618.

Baca Juga: Harga Bitcoin (BTC) Menuju $1 Juta, Mungkinkah?

Memecoin (MEME)

airdrop memeland
Sumber: Bitget

Memecoin (MEME), salah satu nama teratas termuda di sektor meme coin, menghadirkan peluang masuk pembalikan bullish bagi investor. Dengan pemulihan baru-baru ini, nilai token MEME telah meningkat sebesar 23% dalam tujuh hari terakhir.

Pembalikan ini telah memposisikan harga MEME untuk menantang Exponential Moving Average (EMA) 50 hari dan berpotensi garis tren resistance dalam waktu dekat. Crossover bullish dari Moving Average Convergence Divergence (MACD) dan garis sinyal semakin memperkuat kemungkinan tren naik.

Kesimpulan

Koin meme underrated ini menawarkan potensi keuntungan besar bagi investor yang bersedia mengambil risiko. Dengan fundamental yang kuat dan komunitas yang bersemangat, koin-koin ini dapat menjadi investasi yang menguntungkan dalam jangka panjang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi