4 Presale Memecoin yang Wajib Diperhatikan di Mei 2024!

author:

Array

4 Presale Memecoin yang Wajib Diperhatikan di Mei 2024!

Jakarta, Pintu News – Baru-baru ini, pasar crypto, terutama sektor meme coin terlihat menghijau dan melonjak. Secara khusus, meme coin GME, yang terinspirasi dari simbol saham GameStop tetapi tidak memiliki afiliasi resmi dengan perusahaan tersebut, sempat diperdagangkan lebih dari 460% lebih tinggi pada hari Selasa (14/5/24), menurut data CoinGecko.

Dilansir Coingape, bulan Mei 2024 telah menghadirkan banyak presale koin meme yang sangat potensial dengan koin-koin yang dapat menghasilkan keuntungan 100x lipat dalam jangka panjang.

Jadi sebelum bulan ini berakhir, berikut adalah daftar 4 presale meme coin yang patut dipertimbangkan.

Sealana ($SEAL)

sealana crypto
Sumber: Bitcoin News

Baca juga: Ajaib! Seorang Trader Crypto Raup Untung $46 Juta Karena Meme Coin PEPE

Sealana crypto adalah koin meme berbasis segel anjing laut yang akan menjadi bagian dari jaringan Solana dan bertujuan untuk mendapatkan popularitas yang sama dengan koin meme Solana.

Presale koin meme Sealana memimpin dalam pesta presale, karena telah mengumpulkan $964,587.55. Saat ini, 1SEAL bernilai $0,022 dan diperkirakan akan tumbuh 10 kali lipat secara instan setelah diluncurkan di bursa terpusat.

Sponge V2 ($SPONGE)

Berdasarkan meme kartun anak-anak terkenal Sponge Bob, Sponge V2 akan mengambil alih pasar kripto. Ini adalah versi kedua dari koin meme Sponge yang diluncurkan setelah penghentian bagian pertamanya.

Sponge V1 adalah koin meme yang populer dengan kapitalisasi pasar yang tinggi yaitu 100 Juta, dan sekarang Sponge V2 akan memimpin. Saat ini, 1SPONGE bernilai $0,001636, dan memiliki nilai $18,499,192.23 yang dipertaruhkan saat ini.

Selain itu, presale koin meme Sponge V2 menawarkan hadiah 163% dari nilai staking.

Dogeverse ($DOGEVERSE)

Bahkan sebelum terdaftar di bursa, Dogeverse disebut sebagai pesaing langsung Dogecoin. Karena ini adalah koin meme bertema anjing pertama yang menjadi bagian dari multichain, ia mendapatkan banyak hype.

Baca juga: 4 Memecoin yang Berpotensi Meroket 20x di Akhir Mei 2024

Dogeverse tidak akan terbatas pada satu blockchain saja karena dapat dioperasikan di enam blockchain karena teknologi Wormhole dan Portal Bridge. Saat ini, 1DOGEVERSE bernilai $0,00031, dan telah mengumpulkan lebih dari $15 Juta dalam presale.

Lopecoin ($LOPE)

lopecoin crypto
Sumber: Binance

Lopecoin, koin meme bertema rubah, saat ini sedang dalam tahap presale, di mana 1LOPE seharga $0.00000010. Ini adalah koin meme berbasis teknologi Binance Smart Chain dan akan segera diluncurkan dengan airdrop yang besar.

Lopecoin adalah koin yang sempurna karena menggabungkan game, NFT, AI, dan banyak koin berjangka untuk mengalahkan koin meme saat ini dalam hal popularitas.

Lebih lanjut, Lopecoin telah mendapatkan reputasi yang baik di pasar dan telah mengumpulkan $ 1,193,938.954 dalam presale meme coin.

Nah, itu dia 4 presale meme coin yang patut dipertimbangkan. Meski begitu, para trader tetap dianjurkan untuk melakukan riset mandiri sebelum memutuskan untuk masuk ke pasar ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array