3 Tren Crypto yang Wajib Dipantau Jelang Halving Bitcoin!

3 Tren Crypto yang Wajib Dipantau Jelang Halving Bitcoin!

Jakarta, Pintu News – Dengan Bitcoin terus merangkak naik, banyak investor bertanya-tanya apakah mereka sudah terlambat untuk bergabung dalam pesta crypto. Namun, di tengah ketidakpastian ini, muncul suara Cyclop, seorang antusias crypto, yang melihat ini hanya sebagai awal dari siklus pasar yang lebih besar, dengan altcoin siap untuk mengambil sorotan. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Perspektif Cyclop: Apa yang Akan Terjadi Selanjutnya?

Cyclop, seorang analis crypto, menyelami lintasan Bitcoin dan altcoin, mengambil pelajaran dari pola historis dan dinamika pasar. Dia memulai analisisnya dengan menyoroti tren masa lalu, mencatat bahwa Bitcoin biasanya mencapai tertinggi sepanjang masa (ATH) sekitar 7-8 bulan setelah peristiwa halving.

Dari sini, dia memperkirakan ATH Bitcoin berikutnya akan terjadi sekitar November-Desember. Selain itu, mempertimbangkan durasi bull run sebelumnya yang berlangsung sekitar 10 bulan, dia menyarankan bahwa bull run saat ini dapat berlanjut hingga sekitar Oktober 2025.

Baca Juga: Binance Menggemparkan Dunia Gaming dengan Peluncuran Token Saga!

Altcoin Bersinar Terang

3 tren btc halving
Sumber: Akun X Cyclop

Cyclop menekankan pentingnya menjelajahi altcoin untuk potensi keuntungan. Dia menyebutkan kemungkinan pengembalian 100x dibandingkan dengan keuntungan yang lebih konservatif dari Bitcoin dan Ethereum.

Dengan percaya diri dalam strateginya, dia menyarankan untuk berinvestasi dalam proyek altcoin yang menjanjikan sambil mengamankan keuntungan menjelang Oktober 2025.

Meskipun ada kegembiraan, Cyclop mendesak untuk berhati-hati, merekomendasikan untuk menyimpan sebagian portofolio dalam stablecoin. Dia mengutip contoh seperti FTM, SOL, dan MATIC, yang mengalami pertumbuhan pasca-halving, memperingatkan untuk tidak mengambil risiko lebih dari yang bisa ditanggung, terutama dengan altcoin yang volatil.

Kesimpulan: Peluang di Tengah Ketidakpastian

Meskipun lonjakan Bitcoin mendominasi berita utama, wawasan Cyclop menawarkan perspektif baru tentang potensi altcoin dan kebutuhan akan pendekatan yang seimbang di ruang crypto. Dengan halving Bitcoin hanya tinggal tiga minggu lagi, investor disarankan untuk memperhatikan tren ini dan mempertimbangkan strategi yang dapat memaksimalkan potensi keuntungan mereka di pasar crypto yang dinamis ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: