3 Raksasa Crypto yang Wajib Kamu Pantau di 2023: Shiba Inu, Ethereum, dan Everlodge

3 Raksasa Crypto yang Wajib Kamu Pantau di 2023: Shiba Inu, Ethereum, dan Everlodge

Dunia crypto terus berkembang dengan pesat, dan beberapa crypto menunjukkan potensi besar untuk pertumbuhan di tahun 2023. Shiba Inu, Ethereum, dan Everlodge adalah 3 di antaranya yang menjanjikan keuntungan besar bagi para investor crypto.

Shiba Inu: Kenaikan Harga yang Tak Bisa Diabaikan

Shiba Inu (SHIB) telah mencapai tingkat transaksi yang signifikan di jaringan Layer-2-nya, Shibarium, dengan 3.561.253 transaksi. Selain itu, jaringan ini telah melihat 1.255.550 dompet terhubung dan mencapai 1.289.494 dalam hal tinggi blok.

Baca Juga: Polkadot Pecat 30% Karyawan, Apa Pengaruhnya pada Dunia Crypto?

Akibatnya, Shiba Inu telah mendapatkan perhatian yang signifikan. Dalam minggu lalu, Shiba Inu diperdagangkan antara $0,00000670 dan $0,00000724. Analis sekarang optimis tentang masa depannya dan memproyeksikan peningkatan besar. Menurut prediksi harga Shiba Inu, bisa mencapai $0,00001078 pada akhir 2023.

Ethereum dan Everlodge: Dua Crypto dengan Potensi Besar

Everlodge
ZyCrypto

Ethereum (ETH) juga melihat kenaikan harga. Selama tahun lalu, crypto Ethereum telah meningkatkan nilainya sebesar 28,2%, dan dalam minggu lalu saja, naik 6,1%. Ini menandai tonggak penting untuk pertumbuhannya. Selama minggu lalu, Ethereum diperdagangkan antara $1.547,50 di ujung bawah dan $1.695,63 di ujung atas.

Berdasarkan data pasar crypto saat ini, ETH memiliki kapitalisasi pasar sebesar $201.518.458.869 dan merupakan crypto terbesar kedua. Dengan kecepatan ini, berdasarkan prediksi harga Ethereum, bisa melonjak setinggi $2.335,71 pada akhir 2023. Sementara itu, Everlodge (ELDG) menjanjikan pertumbuhan yang paling signifikan.

Ecosystem ini akan sangat luas dan akan menampilkan Launchpad khusus untuk pengembang properti, bersama dengan Rewards Club dengan menginap gratis setiap malam. Nilai sebenarnya, bagaimanapun, akan datang dari demokratisasi industri real estat.

Melalui teknologi disruptifnya, platform ini akan menjalin kemitraan dan mencetak setiap properti sebagai NFT. Akibatnya, siapa pun akan dapat membeli sebagian dari properti mulai dari hanya $100. Dengan cara ini, mereka dapat membangun portofolio yang beragam. Jika itu adalah properti sewaan, pengguna dapat menerima pendapatan pasif.

Saat properti meningkat nilainya, nilai setiap NFT akan meningkat. Selama Tahap 6 dari penjualan pra-luncur, ELDG diperdagangkan di $0,023. Namun, analis optimis tentang masa depannya dan memproyeksikan kenaikan 37x saat peluncuran.

Paragraf Penutup

Dengan potensi besar yang ditunjukkan oleh Shiba Inu, Ethereum, dan Everlodge, tahun 2023 tampaknya akan menjadi tahun yang menarik bagi dunia crypto. Pastikan kamu tidak ketinggalan dan terus memantau perkembangan mereka.

Baca Juga: Solana Labs Hadirkan Program Inkubator, Kesempatan Berharga bagi Startup Blockchain!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi