3 Proyek AI Ini Viral! Harganya Naik Hingga 293% dalam 30 Hari!

3 Proyek AI Ini Viral! Harganya Naik Hingga 293% dalam 30 Hari!

Tren menunjukkan bahwa artificial intelligence (AI) akan menjadi topik utama pada tahun 2023, karena data menunjukkan adanya lonjakan minat terhadap AI. Sejak minat ini memuncak, permintaan terhadap pengembangan proyek cryptocurrency yang berfokus pada AI turut meningkat secara dramatis.

Proyek crypto berbasis AI apa sajakah yang belakangan ini menjadi populer? Simak informasinya seperti dilansir laman The Bit Times berikut ini.

1. Fetch.ai

Proyek crypto Fetch.ai belakangan ini tengah populer hingga membuat native tokennya yang bernama FET alami kenaikan sebesar 212% dalam 30 hari terakhir

Tim Fetch.ai mengatakan bahwa proyek Fetch.ai menciptakan teknologi otonom untuk aplikasi peer-to-peer dengan otomatisasi dan kemampuan AI melalui atau tanpa melalui akses blockchain langsung.

2. Singularitynet

Selain itu ada pula proyek crypto AI lainnya yang bernama Singularitynet yang telah mengalami kenaikan melalui native tokennya yang bernama AGIX hingga mencapai 293% terhadap dolar AS. Proyek ini diciptakan dengan tujuan untuk mendukung proyek AI terdesentralisasi generasi berikutnya.

Singularitynet (AGIX) sempat mengalami penurunan lebih dari 6% pada 29 Januari 2023, namun token ini berhasil meningkat 17,5% selama dua minggu terakhir selama bulan Januari 2023 ini.

3. OCEAN

Harga OCEAN Januari 2023

Pintu Market

Proyek blockchain berbasis AI lainnya, Ocean Protocol, dan token OCEAN miliknya telah meningkat 130% terhadap dolar AS dalam 30 hari terakhir. Ocean Protocol, yang dinobatkan sebagai pelopor teknologi oleh World Economic Forum, bertujuan untuk membuka kunci data dalam skala besar melalui monetisasi data terenkripsi.

Dalam beberapa hari terakhir, Ocean Protocol (OCEAN) menunjukkan kenaikan harga yang signifikan dengan membentuk grafik bullish karena sudah mencapai level resistance pertamanya.

Kira-kira bagaimana prediksi harga OCEAN 2023? Apakah OCEAN akan terus menujukkan tren bullish atau malah sebaliknya? Simak informasi selengkapnya mengenai OCEAN Berpotensi Meroket Hingga 240% di sini.

Lonjakan Minat pada Proyek Cryptocurrency yang Berfokus pada AI

Lonjakan Minat pada Proyek Cryptocurrency yang Berfokus pada AI
Google Trends

Pada tanggal 22-28 Januari 2023, skor Google Trends di seluruh dunia untuk istilah “AI” meningkat hingga 94 dari 100. Pada minggu pertama Desember 2022, penelusuran istilah “AI” di Google Trends bahkan mencapai skor tertinggi yaitu 100.

Baca Juga: Wow, LG Electronic Akan Hadirkan Dunia Metaverse yang Bisa Diakses Lewat Smart TV Kamu!

Dapat dikatakan bahwa saat ini masyarakat dunia semakin fokus pada pengembangan artificial inteligence (AI). Salah satu contoh proyek AI yang saat ini jadi banyak perbincangan masyarakat dunia adalah proyek Chatgpt.

Google Trends menunjukkan skor pencarian untuk istilah “Chatgpt” mencapai skor 100 selama periode 22-28 Januari 2023 dan telah meningkat sejak minggu pertama Desember 2022.

*Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: