3 Meme Coin Crypto yang Siap Melonjak 200% Pasca Halving Bitcoin!

author:

3 Meme Coin Crypto yang Siap Melonjak 200% Pasca Halving Bitcoin!

Jakarta, Pintu News – Pasar mata uang kripto sedang bersiap untuk mengalami lonjakan harga yang signifikan setelah peristiwa halving Bitcoin yang akan datang.

Dalam artikel ini, kami akan membahas tiga koin meme kripto yang diperkirakan akan mengalami lonjakan harga sebesar 200% setelah halving Bitcoin.

Koin-koin ini dipilih berdasarkan kinerja historisnya, sentimen pasar, dan faktor-faktor teknis lainnya.

DogWifHat (WIF)

DogWifHat adalah meme coin yang terinspirasi dari Solana yang sedang memimpin musim bull kripto terbaru dengan menjadi token favorit investor untuk dieksplorasi dan berinteraksi.

Menurut Coincodex, pasca-halving Bitcoin, sentimen investor dapat tiba-tiba beralih ke $WIF, didorong oleh struktur koin meme yang kuat dan data harga historis. $WIF selalu memproyeksikan serangkaian lonjakan harga positif sambil menghadapi penurunan kecil dan penurunan harganya.

Baca juga: Dogwifhat Bersiap Melonjak ke $5: Analisis Terbaru Mengungkap Potensi Besar!

Menurut CoinCodex, WIF diperkirakan akan melonjak 239% pada bulan Mei, diperdagangkan pada level tertinggi sepanjang masa di sekitar $9.

“Menurut prediksi harga Dogwifhat kami saat ini, harga Dogwifhat diprediksi akan naik 231,55% dan mencapai $9,93 pada 15 Mei 2024. Berdasarkan indikator teknikal kami, sentimen saat ini adalah bearish, sementara Indeks Fear & Greed menunjukkan angka 74 (greed/keserahakan). Dogwifhat mencatat 14/30 (47%) hari hijau dengan volatilitas harga 21,38% selama 30 hari terakhir.”

Shiba Inu (SHIB)

Shiba Inu, favorit investor sepanjang masa, telah menikmati sentimen harga positif sejak diluncurkan pada Agustus 2020. Token ini adalah salah satu token terkemuka yang telah mengumpulkan basis penggemar, mendukung lonjakan harga dan kenaikannya yang kuat.

Dengan acara halving Bitcoin yang akan datang, sentimen pengguna terhadap Shiba Inu kini lebih kuat dari sebelumnya. Menurut Coincodex, Shiba Inu mungkin mengalami suntikan dana besar-besaran, yang dapat melambungkan harganya ke level tertinggi baru.

“Menurut prediksi harga Shiba Inu kami saat ini, harga Shiba Inu dapat naik 227,07% dan mencapai $0.00007214 pada 15 Mei 2024. Berdasarkan indikator teknikal kami, sentimen saat ini adalah bearish, sementara Indeks Fear & Greed menunjukkan angka 74 (greed). Shiba Inu mencatat 14/30 (47%) hari hijau dengan volatilitas harga 7,17% selama 30 hari terakhir.”

Baca juga: Shiba Inu: Akankah Tren Naik Berlanjut Menjelang Bitcoin Halving?

Pepe (PEPE)

Koin meme yang terinspirasi dari katak, Pepe, segera menjadi sensasi Web3 pada tahun 2024.

Token PEPE merangkul fase siklus bullish pasar, yang menyebabkan harganya mendokumentasikan kenaikan harga yang signifikan. Token PEPE saat ini berada di Rp0,08642289, naik 4,58% dalam 24 jam terakhir (17/4/24).

Menurut CoinCodex, Pepe dapat melonjak melewati ambang batas harga yang biasa terjadi setelah Bitcoin halving. Coincodex memperkirakan Pepe akan menembus 220% dan diperdagangkan pada tonggak harga baru di sekitar $0.00001768.

“Harga Pepe Coin diprediksi akan naik 230,95% dan mencapai $ 0,00001768 pada 15 Mei 2024. Berdasarkan indikator teknikal kami, sentimen saat ini adalah bearish, sementara Indeks Fear & Greed menunjukkan angka 74 (Greed). Pepe Coin mencatat 14/30 (47%) hari hijau dengan volatilitas harga 9,81% selama 30 hari terakhir.”

Secara keseluruhan, halving Bitcoin yang akan datang diperkirakan akan memicu kenaikan harga Bitcoin dan mata uang kripto lainnya. Namun, penting untuk dicatat bahwa investasi dalam mata uang kripto selalu mengandung risiko, dan investor harus selalu melakukan riset sendiri sebelum melakukan investasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: