Kembalinya Meme Coin: Ketahui Meme Coin yang Patut Dibeli di Q2!

Kembalinya Meme Coin: Ketahui Meme Coin yang Patut Dibeli di Q2!

Tahun fiskal 2023 telah menunjukkan banyak temuan menarik, terutama dalam industri kripto, di mana beberapa koin populer mengalami pertumbuhan yang luar biasa dibandingkan tahun sebelumnya. 

Meme coin tampaknya menikmati kebangkitan kembali. Selamat datang di Episode VI: Kembalinya Meme Coin! Shiba Inu (SHIB) dan Pepe (PEPE) adalah beberapa meme coin yang patut dibeli di Q2!

Shiba Inu, Doge Killer Pertama

Shiba Inu melakukan debut pada 2021, naik daun berkat sukses Dogecoin dan merangkul semangat budaya internet ketika popularitasnya mencapai puncak baru. 

Baca Juga: Kabar Gembira untuk Shiba Army, Tim Shiba Inu Persiapkan ShibaSwap 2.0!

SHIB memposisikan dirinya sebagai “Dogecoin Killer,” dengan cerdas memanfaatkan fenomena mata uang meme yang menarik perhatian komunitas online, dengan maskot yang sangat mirip.

Pepe Mengambil Alih

pepecoin di crypto
Sumber: Yahoo Finance

Sejak debutnya sekitar sebulan yang lalu, PEPE, sebuah meme coin yang dinamai berdasarkan meme dengan nama yang sama, telah mengalami pertumbuhan luar biasa. 

Baca Juga: Kabar Gembira Buat ShibArmy, Shibarium Akan Dirilis Minggu Depan? Ini Jawaban Pengembangnya

Mata uang meme yang meledak ini berfungsi sebagai token ERC-20 berdasarkan blockchain Ethereum, yang berarti memproses transaksi menggunakan jaringan validator proof-of-stake Ethereum.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: