3 Mata Uang Crypto di Bawah $1 yang Berpotensi Meledak di 2024!

author:

3 Mata Uang Crypto di Bawah $1 yang Berpotensi Meledak di 2024!

Dengan prediksi pasar crypto yang akan memasuki fase bull run pada tahun 2024, ada beberapa mata uang crypto dengan harga di bawah $1 yang patut diperhatikan, mengutip laporan Watcher Guru. Mata uang-mata uang ini memiliki potensi yang signifikan untuk mengalami lonjakan harga.

Mari kita jelajahi tiga kandidat teratas yang mungkin akan membuat kejutan besar di tahun mendatang.

Ripple (XRP): Harapan Baru Setelah Tantangan Hukum

prediksi harga ripple desember
Sumber: Coincodex

XRP, token dari Ripple, telah menunjukkan pertumbuhan yang signifikan pada tahun 2023. Kenaikan harga ini mungkin disebabkan oleh putusan pengadilan distrik AS yang menyatakan penjualan XRP kepada klien ritel tidak melanggar hukum sekuritas. Namun, gugatan hukum ini telah masuk ke pengadilan tinggi AS, dan keputusan masih tertunda.

Baca juga: 5 Aset Crypto dengan Kenaikan Fantastis, Nomor 1 Melonjak 3134%!

Jika pengadilan tinggi memutuskan sesuai dengan pengadilan distrik, XRP mungkin mencapai rekor harga tertinggi baru. Token ini tidak mencapai rekor tertinggi pada tahun 2021, berbeda dengan proyek-proyek besar lainnya. Keputusan pengadilan yang mendukung bisa menjadi katalis penting bagi XRP.

Cardano (ADA): Siap Bangkit Kembali

prediksi harga cardano akhir tahun 2023
Sumber: FxMag

Cardano (ADA) adalah mata uang crypto populer lainnya yang mungkin melihat pertumbuhan signifikan pada tahun 2024. Harga ADA berjuang sepanjang sebagian besar tahun 2023, tetapi token ini mulai menunjukkan momentum pada pertengahan Oktober. Sejak Januari, ADA telah naik lebih dari 147%.

Saat ini, ADA masih turun lebih dari 80% dari rekor tertingginya sebesar $3,09, yang dicapai pada September 2021, lebih dari dua tahun yang lalu. Jika pasar memasuki fase bull run lainnya, ADA mungkin dapat merebut kembali rekor tertingginya.

Baca juga: 4 Crypto Baru yang Akan Mengguncang Pasar di 2024!

Shiba Inu (SHIB): Meme Coin dengan Potensi Besar

laju burn token shib
Sumber: Cryptorank

Shiba Inu (SHIB) adalah salah satu mata uang crypto paling populer di pasar. Namun, token ini kesulitan untuk mendapatkan momentum sepanjang sebagian besar tahun 2023. Proyek ini juga meluncurkan jaringan layer-2 pada awal tahun.

Namun, peluncuran tersebut tidak cukup untuk mendorong harga SHIB. Meskipun demikian, penggemar dan investor SHIB berharap harga meme coin ini akan meroket pada tahun 2024.

Secara keseluruhan, dengan potensi yang dimiliki oleh XRP, ADA, dan SHIB, tahun 2024 mungkin menjadi tahun yang menarik bagi investor crypto. Ketiga mata uang crypto ini menawarkan peluang yang menarik dengan harga saat ini yang terjangkau.

Jadi, siapkah kamu untuk menyaksikan ledakan di pasar crypto?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: