Jangan Kudet Soal Blockchain! Ini Dia 3 Konferensi Web3 Terbaik untuk Dihadiri di Tahun 2023!

Jangan Kudet Soal Blockchain! Ini Dia 3 Konferensi Web3 Terbaik untuk Dihadiri di Tahun 2023!

Blockchain dan Web3 merevolusi keuangan, Internet, dan cara bisnis beroperasi di seluruh dunia. Salah satu cara terbaik untuk dapat mengikuti tren terbaru di Web3 dan blockchain adalah dengan berpartisipasi dan bergabung dengan komunitas di balik inovasi teknologi terbaru ini.

Di tahun 2023 ini, ada beberapa agenda konferensi Web3 yang diadakan secara offline maupun virtual yang bsia kamu hadiri untuk memahami perkembangan Web3 secara menyeluruh. Ini dia 3 konferensi Web3 terbaik yang bisa kamu ikuti selama bulan Januari- Februari 2023 seperti dilansir laman Geek Metaverse berikut ini.

1. World Cryptocurrency Conference 2023

World Cryptocurrency Conference 2023
VOI

World Crypto Conference (WCC) adalah salah satu konferensi crypto terbesar dan paling banyak dibicarakan di industri crypto. Konferensi ini menampilkan berbagai pemikir paling terkenal di industri crypto, blockchain, DeFi, Metaverse, dan keuangan tradisional.

Baca Juga: Rahasiakan Artis Undangannya, Metaverse Fashion Week 2023 Akan Kembali Hadir!

WCC akan mempertemukan developer dan investor, serta perusahaan blockchain dan entitas perusahaan tradisional, untuk membahas topik seputar peran aset digital dalam keuangan tradisional dan bagaimana menerapkan teknologi blockchain di dunia nyata.

2. Blockchain Event 2023

Blockchain Event 2023
Hashtag Investing
  • Tanggal: 14-17 Februari 2023
  • Lokasi: Fort Lauderdale, Florida, AS
  • Harga tiket: $149 – $2.599 USD (Rp2,3 juta – Rp40,5 juta)
  • Kunjungi Website-nya di sini

Dalam ajang ini, peserta dapat berpartisipasi dalam diskusi panel dan workshop seputar distributed ledger technologies dan aplikasi blockchain di dunia nyata. Blockchain Event 2023 juga akan menyelenggarakan hackathon dengan hadiah menarik bagi developer yang mampu mengembangkan solusi blockchain yang inovatif.

Blockchain Event 2023 adalah tempat yang tepat bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti tren terbaru teknologi jaringan blockchain bersama dengan para pemimpin industri blockchain dari seluruh dunia.

Acara ini juga menawarkan kesempatan kepada peserta untuk mempelajari lebih lanjut topik-topik seputar smart contract, blockchain publik, dan regulasi crypto global.

3. Blockchain Life in 2023

Blockchain Life in 2023
Yahoo Finance

Ini merupakan forum global ke-10 yang diselenggarakan di Dubai dan membahas berbagai topik menarik seperti blockchain, aset digital, dan penambangan crypto. Acara ini dihadiri oleh para pengusaha industri blockchain terkemuka, perwakilan pemerintah, kepala perusahaan internasional, investor, dan juga tim startup.

Peserta dapat berdiskusi dengan berbagai startup yang menjanjikan, bertemu mitra bisnis baru, dan belajar tentang bagaimana para pemimpin industri mengelola bisnisnya. Acara tersebut akan membahas tren terkini seputar teknologi Metaverse, NFT, DeFi, perdagangan P2P, arbitrase aset digital, dan masih banyak lagi.

Selain konferensi blockchain, untuk membantu kamu menemukan event crypto terbaik apa yang harus diperhatikan tahun ini, tim Pintu News telah merangkum beberapa event crypto, blockchain, NFT, dan Metaverse di Asia, Eropa, dan Amerika Utara di tahun 2023 yang bisa kamu hadiri. Simak informasi selengkapnya mengenai kalender Bitcoin event crypto 2023 di sini.

*Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: