Pacar Kamu Pecinta Crypto? Ini 3 Ide Kreatif Kado Valentine yang Crypto Banget Buat Doi!

Pacar Kamu Pecinta Crypto? Ini 3 Ide Kreatif Kado Valentine yang Crypto Banget Buat Doi!

Hadiah berupa crypto tidak hanya menunjukkan cinta kamu terhadap pasangan tetapi juga membantu meningkatkan kesadaran dalam membangun masa depan keuangan yang lebih baik.

Bagi kamu yang saat ini sedang kebingungan mencari hadiah unik dan bermakna untuk pasangan kamu di Hari Valentine, kamu bisa pertimbangkan untuk memberikan hadiah yang crypto banget seperti dilansir laman The Bit Times berikut ini .

Gift Card Cryptocurrency

Gift Card Cryptocurrency
Tika Widya

Pasangan kamu sudah lama mempelajari crypto namun belum juga terjun mendalami kelas aset ini secara langsung? Kamu bisa berikan pasangan kamu gift card crypto sebagai aset crypto pertama pasangan kamu.

Kamu bisa berikan pasangan kamu aset digital apapun yang pasangan kamu inginkan atau memberinya salah satu dari aset crypto populer seperti Bitcoin (BTC), Ether (ETH), atau stablecoin seperti USD Coin (USDC).

Jika pasangan kamu sudah cukup banyak memiliki aset crypto, maka tak ada salahnya juga untuk mengiriminya aset crypto favorit pasangan kamu. Kamu bisa lakukan transfer aset crypto ini dengan mudah di aplikasi Pintu tanpa biaya admin untuk pengiriman ke sesama pengguna Pintu sebagai hadiah Valentine tahun ini.

Caranya juga mudah, cukup dengan masukkan username Pintu pasangan kamu dan hadiah crypto Valentine berhasil terkirim secara instan! Manfaatnya mungkin belum terasa saat ini, namun siapa tahu aset crypto yang kamu berikan pada pasangan di Hari Valentine tahun ini akan bertumbuh nilainya seiring waktu berjalan.

Bisa jadi modal nikah dan beli rumah, kan? hadiah berupa aset crypto dijamin jadi ide kado Valentine untuk suami atau istri yang terbaik, nih!

Tiket Konser Metaverse atau Pertandingan Olahraga Metaverse

NBA Tayangkan Pertandingan Basket di Metaverse! Nonton Basket Serasa Langsung di Pinggir Lapangan!
NBA.com

Jika pasangan kamu merupakan seorang pecinta musik, kamu bisa berikan pasanagn kamu tiket untuk menyaksikan konser Metaverse yang dibintangi musisi favorit pasangan kamu ataupun musisi terkenal lainnya. Pengalaman menyaksikan konser Metaverse ini akan menjadi sebuah hadiah unik yang tak akan mudah terlupakan.

Jika pasangan kamu merupakan pecinta pertandingan olahraga, kamu juga bisa berikan pasangan kamu tiket menyaksikan pertandingan olahraga di Metaverse! Saat ini ada banyak pertandingan olahraga yang mulai diselenggarakan di Metaverse, mulai dari sepak bola, pertandingan basket, hingga UFC! Ini bisa jadi ide kado Valentine untuk cowok yang ok banget!

Baca Juga: Kabar Gembira Buat Pencinta MMA, PFL MMA Hadirkan Metaverse untuk 600 Juta Penggemar!

Pengalaman menonton pertandingan olahraga di Metaverse yang unik ini pun bahkan diakui oleh pihak NBA. NBA mengaku bahwa teknologi Metaverse dapat membarikan pengalaman menikmati pertandingan basket NBA yang lebih interaktif bagi para penontonnya.

Teknologi Metaverse akan membuat pengguna merasakan pengalaman menyaksikan pertandingan seolah-olah mereka sedang duduk di dekat lapangan pertandingan! Gimana cara nonton pertandingan olahraga di Metaverse? Simak informasi selengkapnya mengenai NBA Tayangkan Pertandingan Basket di Metaverse di sini.

Buku Crypto

Buku Crypto
European Bitcoiners

Memberikan hadiah berupa buku crypto seperti buku berjudul The Little Bitcoin Book yang ditulis oleh Lily Liu and Timi Ajiboye bisa jadi ide kado Valentine yang crypto banget lainnya.

Tak ada yang lebih penting dari investasi leher ke atas sebelum mulai investasi menggunakan uang sungguhan, bukan? Hadiah berupa buku crypto sangat cocok juga untuk dijadikan ide kado Valentine untuk sahabat baik kamu!

Dengan memberikan buku tentang crypto, kamu bisa membantu meningkatkan kesadaran pasangan kamu mengenai teknologi keuangan terbaru ini dan juga berbagai fitur uniknya. Gimana, kira-kira hadiah mana yang akan kamu pilih untuk diberikan kepada pasangan kamu? Semoga informasi ini bisa jadi ide kreatif kado Valentine yang bisa kamu berikan!

*Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: