3 Crypto yang Harus Dibeli Hari Ini (20/3): FTM, TIA, dan STX

3 Crypto yang Harus Dibeli Hari Ini (20/3): FTM, TIA, dan STX

Di tengah rebound Bitcoin dari level terendah beberapa minggu terakhir di kisaran $62.000, investor tengah mencari crypto terbaik untuk dibeli hari ini guna memanfaatkan penurunan pasar terkini. Dengan Bitcoin yang sempat turun hingga $62.200 dan kini diperdagangkan di atas $65.000, masih terdapat peluang menarik bagi para investor yang yakin bahwa Bitcoin masih berada dalam pasar bullish. Simak analisa lengkapnya berikut ini!

Fantom (FTM)

fantom 20 maret
Sumber: Market Pintu

Fantom (FTM), yang sebelumnya dianggap sebagai pesaing utama Ethereum dan favorit di kalangan investor crypto, sedang mencoba untuk bangkit kembali. FTM terakhir naik sekitar 10% dalam 24 jam terakhir, dengan harga terakhir di $0,93, naik hampir 440% dari titik terendahnya pada Oktober 2023.

Dengan kapitalisasi pasar yang masih di bawah $3 miliar, Fantom memiliki potensi kenaikan yang signifikan. Investor bisa melihat keuntungan hingga 10x dengan FTM, menjadikannya salah satu crypto terbaik untuk dibeli hari ini.

Baca Juga: BTC Merosot Menjelang FOMC, Mengapa Crypto Turun Hari Ini (20/3/24)?

Celestia (TIA)

celestia 20 maret
Sumber: Market Pintu

Token blockchain modular Celestia (TIA) mengalami kenaikan pada hari Selasa, naik 25% dari titik terendah intra-hari. Dalam 24 jam terakhir, TIA naik 11% dengan harga terakhir sekitar $14,55, memberikan kapitalisasi pasar sekitar $2,5 miliar.

Token ini, yang diluncurkan pada Oktober lalu, menarik perhatian spekulan crypto berkat airdrop yang menarik. Dengan TIA turun lebih dari 30% dari tertinggi 2024-nya, ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk membeli saat penurunan.

Baca Juga: Top 5 Meme Coin yang Berpotensi Melonjak 100x di 2024!

Stacks (STX)

stacks 20 maret
Sumber: Market Pintu

Saat Bitcoin mencoba rebound dari level terendah dua minggu, salah satu jaringan layer-2 yang paling menjanjikan, Stacks (STX), mengalami kenaikan. STX terakhir naik 9,5% dalam 24 jam, dengan harga terakhir sekitar $2,85 dan mengincar rebound ke tertinggi baru-baru ini di area $3,40.

Dengan kapitalisasi pasar hanya sedikit di atas $4 miliar, sebagai protokol layer-2 Bitcoin terdepan, Stacks berpotensi memiliki banyak ruang untuk pertumbuhan valuasi. Ini bisa menjadikan STX salah satu crypto terbaik untuk dibeli hari ini.

Di tengah pasar yang fluktuatif, FTM, TIA, dan STX menawarkan peluang menarik bagi investor yang mencari pertumbuhan. Dengan potensi kenaikan yang signifikan, ketiga crypto ini layak dipertimbangkan untuk diversifikasi portofolio kamu.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: