3 Crypto di Bawah $2 dengan Potensi Pertumbuhan Lebih dari 3.000% di Tahun 2024

3 Crypto di Bawah $2 dengan Potensi Pertumbuhan Lebih dari 3.000% di Tahun 2024

Di tengah fluktuasi pasar crypto yang signifikan, tahun 2023 telah mengungkapkan beberapa permata langka yang berpotensi meningkat lebih dari 3.000% pada tahun 2024. Dengan kondisi pasar yang semakin matang, ada tiga mata uang crypto dengan harga di bawah $2 yang menjanjikan lonjakan besar: Cardano (ADA), XRP, dan Polygon (MATIC). Mari kita telusuri potensi masing-masing!

Cardano (ADA): Siap untuk Melonjak

cardano 2024
Sumber: Crypto Ticker

Cardano, yang dikenal sebagai salah satu jaringan kontrak pintar terkuat, saat ini dihargai di $0,5981 dengan kapitalisasi pasar sebesar $21,198,462,839. Meskipun beberapa menganggap Cardano undervalued, terutama mengingat pasokan beredar yang besar, Input Output Global (IOG), startup yang mengelola protokol ini, terus bekerja keras untuk meningkatkan blockchain dari segala sisi.

Dengan rilis produk baru dan upgrade reguler, Cardano menyiapkan diri untuk adopsi mainstream yang lebih luas, yang pada akhirnya dapat meningkatkan harganya. Menjelang kenaikan pasar, Cardano memiliki potensi untuk melonjak 3.000% menjadi $15,9.

Baca Juga: 5 Altcoin yang Patut Diperhatikan di Januari 2024!

Ripple (XRP): Saatnya Bersinar

xrp 2024
Sumber: Crypto Ticker

Sebagai mata uang digital terbesar keenam berdasarkan kapitalisasi pasar, XRP saat ini dihargai $0,619 dengan kapitalisasi pasar $33,500,851,627. Dengan kejelasan regulasi yang semakin meningkat, institusi dan bisnis kini dapat dengan mudah mengadopsi XRP sebagai metode pembayaran, memanfaatkan kecepatan dan biaya rendahnya.

Ripple Labs telah memimpin dalam membentuk aliansi baru, termasuk dengan Uphold untuk penyelesaian lintas batas. Analis pasar EGRAG memprediksi bahwa XRP dapat mencapai target $10+, dengan potensi kenaikan 3.000% yang akan membawa XRP ke $18,57.

Baca Juga: Harga Bitcoin (BTC) Bersiap Melonjak? 3 Indikator Ini Beri Sinyal Kuat!

Polygon (MATIC): Siap untuk Kenaikan Parabolik

Polygon, Layer-2 berbasis Ethereum dengan kapitalisasi pasar tertinggi, saat ini dihargai $0,953 dengan kapitalisasi pasar $9,137,069,186. Polygon telah melampaui rekor sebelumnya dengan menggandeng perusahaan besar seperti Flipkart ke dalam ekosistemnya.

Polygon juga telah memperkenalkan Polygon CDK, toolkit yang kini dimanfaatkan oleh bursa seperti OKX untuk meluncurkan protokol L2 mereka sendiri. Dengan investasi infrastruktur yang agresif dan penerimaan yang meningkat, kenaikan parabolik Polygon sangat mungkin terjadi di tahun mendatang. Dengan harga saat ini di $0,99, kenaikan 3.000% akan membawa MATIC ke $30.

Kesimpulan:

Tahun 2024 menjanjikan peluang besar bagi investor crypto, terutama dengan potensi pertumbuhan yang luar biasa dari Cardano, XRP, dan Polygon. Dengan harga saat ini di bawah $2, ketiga mata uang digital ini menawarkan kesempatan unik untuk investasi jangka panjang dengan potensi keuntungan yang signifikan. Saat pasar crypto terus berkembang, ini adalah waktu yang tepat untuk mempertimbangkan investasi di mata uang digital ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: