3 Crypto Berpotensi Bull Run Mei 2024

author:

3 Crypto Berpotensi Bull Run Mei 2024

Jakarta, Pintu News – Minggu yang lain telah berakhir, tetapi pasar kripto masih bergerak sideways tanpa pemulihan harga yang signifikan. Bahkan, indeks fear and greed telah menunjukkan zona pasar netral tanpa indikasi langsung reli kenaikan.

Pada saat ini, ketika investor fokus menjual mata uang kripto mereka, ada beberapa mata uang kripto yang harus dipertimbangkan untuk dibeli sebelum pasar pulih.

Dalam artikel ini, mari kita bahas tiga mata uang kripto yang berpotensi bull run pada Mei 2024.

Kripto yang Dapat Dipertimbangkan untuk Dibeli Sebelum Mei

Dilansir dari Coingape, sebagian besar mata uang kripto berada dalam zona koreksi di mana harganya relatif lebih rendah dibandingkan kinerja bulan lalu.

Hal ini bisa menjadi peluang yang tepat untuk berinvestasi pada beberapa mata uang kripto paling menguntungkan, yang akan memberikan keuntungan berlipat ganda.

Pilihan pembelian terbaik untuk Mei 2024 jatuh pada Bitcoin, Solana, dan BNB,

Bitcoin (BTC)

Baca juga: Bitcoin Tetap Stabil di Tengah Penarikan Spot BTC ETF dan Meningkatnya Situasi Regulasi

Bitcoin tidak diragukan lagi merupakan mata uang kripto yang paling disukai karena sejarah keuntungannya.

Saat ini diperdagangkan pada $63.056,48 setelah sedikit penurunan dari sebelumnya, tetapi analis percaya bahwa Bitcoin dapat melonjak di atas kisaran $100 ribu setelah bull run dimulai.

Bitcoin baru-baru ini menciptakan titik tertinggi sepanjang masa di $73.750,07 setelah melampaui target sebelumnya di $69 ribu. Target berikutnya disebut-sebut jauh lebih tinggi.

Solana (SOL)

Solana menjadi sangat populer baru-baru ini karena koin meme berbasis Solana, yang telah mengambil alih pasar kripto dengan keuntungan besar bahkan di pasar yang lesu.

Tidak hanya itu, Solana termasuk di antara lima mata uang kripto teratas di CoinmarketCap, yang meningkatkan permintaannya di pasar.

Saat ini, Solana diperdagangkan pada $136,78, dan analis percaya bahwa Solana dapat melonjak di atas $200 dalam beberapa minggu mendatang.

Baca juga: Laporan Terbaru Visa: Solana Kalahkan Ethereum dalam Transaksi Stablecoin

BNB

Terlepas dari masalah hukum Binance dan Changpeng Zhao yang sedang berlangsung dengan regulator AS, token tersebut melonjak lebih tinggi di antara semua mata uang kripto teratas lainnya.

BNB saat ini, diperdagangkan pada $588,92 dan hanya 14% dari target tertinggi sepanjang masa.

Menjadi token bursa Binance telah membantu BNB dalam banyak hal. Ini juga memastikan permintaan token yang berkelanjutan di industri kripto. Setelah situasi pasar berubah menguntungkan, analis percaya bahwa BNB dapat melonjak di atas $700.

Secara keseluruhan, April bukanlah bulan terbaik untuk mata uang kripto, tetapi pasar perlahan-lahan kembali ke jalurnya. Menjelang Mei 2024, ekspektasi tinggi untuk bulan depan. Kita harus melihat seperti apa bulan itu untuk semua mata uang kripto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: