3 Coin Crypto Terbaik untuk Investasi di Bulan Juni 2024!

author:

Array

3 Coin Crypto Terbaik untuk Investasi di Bulan Juni 2024!

Jakarta, Pintu News – Dunia cryptocurrency sedang menikmati fase pasar yang sangat bullish. Dengan Bitcoin yang melonjak dan menyentuh angka $68K, altcoin juga merespons dengan baik terhadap kenaikan harga BTC baru-baru ini.

Di tengah-tengah pasar bullish, beberapa memecoin juga muncul sebagai salah satu pesaing terkuat di ruang ini, memberikan persaingan ketat kepada token kripto terkenal.

Saat pasar bullish terus berkembang, beberapa koin sekarang siap untuk mencapai puncaknya dan diprediksi akan melonjak hingga 200% pada Juni 2024. Berikut adalah tiga coin crypto terbaik yang patut diperhatikan untuk berinvestasi.

Toncoin ($TON)

Toncoin, yang populer dikenal sebagai TON, adalah koin kripto yang sedang tren saat ini, menantang para pesaing berat di ruang kripto.

Token ini saat ini diperdagangkan pada level harga $6, naik 1% dalam 24 jam terakhir (30/5/24). TON baru-baru ini menggeser Cardano untuk masuk ke dalam 10 besar token kripto yang sedang tren, yang dianggap sebagai pencapaian signifikan bagi token ini.

Baca juga: Rekomendasi Crypto Hari Ini (30/5/24): 3 Altcoin yang Berpotensi Melonjak!

Menurut CoinCodex, Toncoin diproyeksikan akan melonjak hingga 200% pada bulan Juni, menjadikannya koin yang menguntungkan untuk dipegang dan disimpan dalam jangka panjang.

“Menurut prediksi harga Toncoin kami saat ini, harga Toncoin mungkin naik sebesar 226,84% dan mencapai $21,13 pada 28 Juni 2024. Menurut indikator teknis kami, sentimen saat ini adalah bullish, sementara Indeks Fear & Greed menunjukkan angka 72 (greed). Toncoin mencatat 16/30 (53%) hari hijau dengan volatilitas harga 9,61% selama 30 hari terakhir.”

Sumber: X

Mengutip postingan X LayerAlpha baru-baru ini, data dari CryptoQuant menunjukkan bahwa jaringan Toncoin melonjak

Pepe Coin ($PEPE)

Token bertema katak yang menjadi favorit internet, Pepe coin ($PEPE), mengejutkan dunia cryptocurrency dengan melonjak hampir 948% sejak peluncurannya pada tahun 2023.

Lonjakan token GME baru-baru ini juga terbukti penting bagi perkembangan PEPE, karena kenaikan token GME mendorong Pepe untuk mencapai harga tertinggi baru (ATH).

Menurut CoinCodex, Pepe kini diperkirakan akan melonjak sebesar 200% pada bulan Juni ini. Jika prediksi ini benar, perkembangan tersebut dapat membantu Pepe diperdagangkan pada $0,00005136, menghapus satu nol dari valuasinya.

“Menurut prediksi harga Pepe Coin kami saat ini, harga Pepe Coin mungkin naik sebesar 222,45% dan mencapai $0,00005136 pada 28 Juni 2024. Menurut indikator teknis kami, sentimen saat ini adalah bullish, sementara Indeks Fear & Greed menunjukkan angka 72 (greed). Pepe Coin mencatat 18/30 (60%) hari hijau dengan volatilitas harga 28,20% selama 30 hari terakhir.”

PEPE telah menjadi koin meme terbesar ketiga, setelah Dogecoin dan Shiba Inu, yang mencapai tonggak pencapaian signifikan. Sepanjang tahun ini, cryptocurrency berbasis Ethereum ini telah memberikan pengembalian 12 kali lipat kepada pemegangnya.

Baca juga: 3 Memecoin yang Berpotensi Naik 100x di Juni 2024!

Sumber: X

Reli ini telah menarik perhatian para investor kaya. Platform pelacakan on-chain Spot On Chain, baru-baru ini melaporkan bahwa seorang whale menarik 1,32 triliun token PEPE dari Binance dalam lima hari terakhir.

Shiba Inu ($SHIB)

Ekosistem Shiba Inu dikenal sebagai ekosistem yang terus berkembang dan secara konsisten bekerja untuk memperluas basisnya. Token ini berencana untuk memperkenalkan elemen-elemen baru dalam ekosistemnya, termasuk peluncuran ShibaHub dan ShibaEternityP2E.

Dengan dukungan komunitas yang luar biasa dan ekosistem yang berkembang pesat, token ini siap mengalami pertumbuhan harga yang signifikan dalam waktu dekat.

Menurut CoinCodex, Shiba Inu dapat mencapai puncaknya hingga 200% pada bulan Juni ini dan diperdagangkan pada level harga baru $0,00008998.

“Harga Shiba Inu mungkin naik sebesar 223,33% dan mencapai $0,00008998 pada 28 Juni 2024. Menurut indikator teknis kami, sentimen saat ini adalah bullish, sementara Indeks Fear & Greed menunjukkan angka 72 (greed). Shiba Inu mencatat 14/30 (47%) hari hijau dengan volatilitas harga 4,37% selama 30 hari terakhir.”

Nah, itu dia 3 coin crypto terbaik untuk investasi di bulan Juni 2024. Meski begitu, perlu dicatat bahwa investor/trader crypto perlu melakukan penelitian mendalam terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk masuk ke dalam pasar crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array