3 Crypto yang Bakal Meroket 2024, Ada Koin Favoritmu?

3 Crypto yang Bakal Meroket 2024, Ada Koin Favoritmu?

Dalam gelombang terkini pasar crypto, ada beberapa altcoin yang menunjukkan potensi besar untuk memberikan keuntungan investasi yang signifikan pada tahun 2024. Berikut ini adalah 3 altcoin yang diprediksi akan meroket dalam beberapa tahun mendatang. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Solana (SOL): Performa Kuat yang Menjanjikan

santiment solana
Sumber: Akun X Santiment

Solana (SOL) telah menjadi salah satu pelaku terkuat dalam beberapa minggu terakhir, dengan peningkatan harga yang signifikan. Nilai SOL telah meningkat sebesar 115,36% dalam 30 hari terakhir, mendorong nilainya melewati ambang $60 untuk pertama kalinya sejak Mei 2022.

Peningkatan nilai ini dikaitkan dengan sentimen positif terhadap aset digital ini, yang telah mendorong nilai SOL naik secara signifikan sejak November 2022.

Baca Juga: Hitung Mundur Menuju Bitcoin Halving 2024: Siap Masuk Fase Bullish?

Avalanche (AVAX): Keamanan dan Kecepatan yang Mengesankan

Avalanche (AVAX), platform untuk aplikasi terdesentralisasi (dApps) dan blockchain, dikenal dengan kecepatan dan fitur keamanannya yang kuat.

AVAX telah mengalami peningkatan harga sebesar 23,68% dalam minggu terakhir, sejalan dengan pengumuman dari JPMorgan tentang inisiatif kolaboratif dengan Apollo Global untuk memperkenalkan bukti konsep yang memanfaatkan blockchain Avalanche.

Baca Juga: 5 Crypto Paling Cuan 2023, Harga Koin Nomor 1 Meroket Sampai 900%!

Polygon (MATIC): Solusi Praktis untuk Biaya Transaksi Tinggi

polygon 2024
Sumber: Akun X Sandeep Nailwal

Polygon (MATIC) menonjol sebagai platform skalabilitas Layer 2 yang dikenal dengan kecepatan pemrosesan transaksinya. Dengan semakin banyak pengembang yang memilih untuk membangun proyek mereka di platform ini, MATIC berpotensi untuk digantikan oleh token POL di masa depan.

Pada 15 November, sistem Proof of Stake (PoS) Polygon memproses 6,17 juta transaksi, mencatat volume transaksi harian tertinggi sejak Oktober 2021.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: