3 Crypto Potensial Setelah Bitcoin Halving 2024

3 Crypto Potensial Setelah Bitcoin Halving 2024

Jakarta, Pintu News – Setelah peristiwa Bitcoin halving, komunitas crypto berada di persimpangan jalan. Apakah kita akan melihat dominasi Bitcoin atau beralih ke Altcoin season? Apa pun jawabannya, beberapa proyek memiliki posisi yang menguntungkan setelah halving ini. Mari kita bahas tiga altcoin yang diperkirakan memiliki potensi pertumbuhan besar pasca-halving!

GraphLinq (GLQ)

graphlinq crypto
Sumber: Akun X Graphlinq Chain

GraphLinq memadukan blockchain dan kecerdasan buatan (AI) dalam satu platform yang inovatif, yang menandakan bahwa narasi AI tidak akan hilang meskipun telah terjadi halving. GraphLinq menyederhanakan pembangunan aplikasi AI dan agen AI melalui Layer 1 blockchain, menjadikannya lebih mudah dari sebelumnya.

Produk utamanya, Graphlinq chain dan Graphlinq Protocol, menawarkan seperangkat alat tanpa kode yang memungkinkan siapa saja untuk menciptakan aplikasi AI atau agen otonom untuk melaksanakan tugas-tugas tertentu. Dengan total pasokan yang deflasi karena program pembakaran token, GraphLinq menunjukkan pertumbuhan nilai yang signifikan, mencatat kenaikan 620% dalam setahun terakhir.

Baca Juga: Top 5 Market Cap Crypto di Bulan Mei 2024

Stacks (STX)

stacks crypto
Sumber: Akun X Stacks

Stacks, proyek ekosistem Bitcoin, mengambil keuntungan dari halving dengan meningkatkan kesadaran akan kelangkaan Bitcoin. Sebagai Layer 2 terkemuka di Bitcoin, Stacks memfasilitasi proses transaksi lebih cepat di luar blok 10 menit Bitcoin, berkat peningkatan besar yang akan datang, Nakamoto upgrade.

Upgrade ini memungkinkan pengolahan paralel, meningkatkan kecepatan penyelesaian transaksi yang menjadikan Stacks lebih berharga. Dengan peningkatan teknis yang terus menerus, Stacks menawarkan kemungkinan pertumbuhan yang besar di masa depan, dengan token aslinya, STX, telah meningkat 169% dalam 12 bulan terakhir.

Baca Juga: 5 Airdrop Terbaru Mei 2024

Polygon (MATIC)

polygon crypto
Sumber: Akun X Polygon

Polygon, meskipun mengalami penurunan dalam beberapa bulan terakhir, tetap menjadi proyek yang sangat menjanjikan. Ketahanannya dalam kondisi pasar yang sulit menunjukkan kekuatannya sebagai jaringan Layer 1 dan Layer 2. Polygon baru-baru ini meluncurkan Aggregated Layer yang meningkatkan likuiditas agregat dan akses lintas banyak rantai.

Pengembangan ini memungkinkan pengembang untuk memilih dan menggunakan solusi L2 Polygon yang berbeda, seperti Hermez dan zkEVM, untuk mengoptimalkan aplikasi dan protokol mereka. Harga saat ini, yang merupakan yang terendah sejak Oktober lalu, menawarkan peluang investasi yang menarik.

Kesimpulan

Pertumbuhan yang dihasilkan oleh ketiga altcoin ini menggambarkan dinamika yang kompleks dan peluang yang ada dalam dunia crypto pasca-halving. Investasi dalam crypto memang penuh dengan risiko, tetapi dengan riset yang tepat dan pemahaman yang mendalam tentang tren pasar, peluang untuk mendapatkan keuntungan signifikan masih sangat terbuka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: