3 Altcoin Game Keren yang Sedang Naik Daun Juni 2024!

Array

3 Altcoin Game Keren yang Sedang Naik Daun Juni 2024!

Jakarta, Pintu News – Dunia game dan cryptocurrency semakin erat hubungannya. Market cap game cryptocurrency global mencapai $22.8 miliar, dengan volume trading yang meningkat 18.6% menjadi $2.3 miliar.

1. Floki Inu (FLOKI)

harga floki crypto
Sumber: CoinPedia

FLOKI, token utilitas dari ekosistem Floki, lagi ngetop banget nih. Harganya naik 10.75% dalam sehari dan 30.49% dalam seminggu terakhir. Tidak heran kalau FLOKI dibanderol dengan harga $0.0002199.

2. BinaryX (BNX): Stabil dan Menjanjikan

BinaryX (BNX)
Yahoo Finance

BinaryX (BNX) juga tidak kalah menarik. Altcoin ini stabil di harga $0.978 dengan kenaikan 7.07% dalam sehari dan 4.59% dalam seminggu. Market cap BNX mencapai $357.7 juta, menunjukkan potensi yang besar.

Baca Juga: Ankr: Prediksi Harga dan Peran Blockchain dalam Mendemokratisasi Teknologi

3. Myria (MYRIA): Stabil di Tengah Ketidakpastian

myria crypto
Sumber: Medium

Di tengah fluktuasi pasar cryptocurrency, Myria (MYRIA) hadir sebagai oase. Harganya naik 6.81% dalam sehari dan 8.13% dalam seminggu, mencapai $0.00565. Myria membuktikan diri sebagai altcoin yang stabil dan menjanjikan.

Baca Juga: Nosana Token: $NOS – Cara Baru untuk Membayar Layanan Pengembangan

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Array