3 Airdrop Terbaru Februari 2024 yang Bikin Heboh Dunia Crypto!

3 Airdrop Terbaru Februari 2024 yang Bikin Heboh Dunia Crypto!

Bulan Februari 2024 ini, dunia crypto dikejutkan dengan kemunculan 3 crypto airdrop yang tidak hanya menjanjikan keuntungan instan, tapi juga membuka peluang bagi para penggemar crypto untuk terlibat lebih dalam dalam proyek crypto inovatif. Mari kita selami lebih dalam tentang ketiga airdrop ini.

1. B² Network

airdrops.io

B² Network, solusi Layer-2 yang meningkatkan kecepatan transaksi dan memperluas keragaman aplikasi tanpa mengorbankan keamanan, mengumumkan airdrop yang menjanjikan.

Baca Juga: 5 Airdrop Crypto yang Layak Diperhatikan, Ada Inceran Kamu?

Dengan dukungan dari HashKey Capital, OKX Ventures, KuCoin Ventures, dan banyak lagi, B² Network menawarkan 5% dari total pasokan kepada pengguna yang bergabung dalam kampanye airdrop Buzz.

Dengan mendaftar dan menyetor token, kamu bisa mendapatkan poin dalam bentuk bagian yang dapat dikonversi menjadi rig, yang selanjutnya dapat digunakan untuk mendapatkan token B² Network.

2. Mode Network

airdrops.io

Mode Network, blockchain layer-2 yang dibangun di atas Ethereum dan dirancang untuk pertumbuhan hyper-growth, menghadirkan airdrop sebanyak 550,000,000 MODE kepada partisipan awal.

Dengan menggunakan teknologi OP Stack dari Optimism, Mode memungkinkan pengembangan dan penyebaran aplikasi yang kompatibel dengan EVM atau Ethereum Virtual Machine secara cepat.

Airdrop ini memberikan kesempatan kepada pengembang dan pengguna untuk tumbuh bersama ekosistem aplikasi kelas dunia dan mendapatkan imbalan langsung atas kontribusi mereka.

3. Partisia Blockchain

airdrops.io

Partisia Blockchain, yang memungkinkan pengguna untuk menghitung segala jenis data sambil menjaga privasi data secara penuh, mengadakan airdrop sebanyak 25 juta token MPC.

Dengan teknologi yang mendefinisikan ulang cara kita mendekati privasi dan skalabilitas di blockchain, Partisia Blockchain menawarkan kepercayaan, transparansi, privasi, dan finalisasi secepat kilat.

Dengan menghubungkan dompet crypto Partisia atau Metamask kamu, menjembatani token, dan berinteraksi dengan blockchain, kamu bisa mendapatkan bagian dari token airdrop.

Baca Juga: 5 Airdrop Crypto Terbaru 2024, Cara Dapat Free Airdrop Buat Pemula

Jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk menjadi bagian dari 3 proyek crypto inovatif dengan potensi besar di masa depan. Pastikan untuk mengikuti setiap langkah yang diperlukan dan siapkan diri kamu untuk airdrop Februari 2024 yang menjanjikan ini.

Mana Airdrop Incaranmu?

Februari 2024 ini, 3 airdrop ini menawarkan lebih dari sekadar token gratis; mereka menawarkan pintu masuk ke proyek-proyek crypto yang inovatif dan revolusioner. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memperkaya portofolio crypto kamu dan menjadi bagian dari masa depan crypto yang cerah.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: