21Bitcoin Dapatkan Pendanaan Rp35 Miliar, Siap Guncang Pasar Crypto Eropa!

author:

21Bitcoin Dapatkan Pendanaan Rp35 Miliar, Siap Guncang Pasar Crypto Eropa!

Dalam langkah berani untuk memperkuat lanskap keuangan Bitcoin di Eropa, 21Bitcoin, penyedia layanan keuangan Bitcoin, baru-baru ini mengumumkan suntikan modal besar sebesar €2,1 juta atau setara dengan Rp35 miliar.

Investasi ini berasal dari Volksbank Raiffeisenbank Bayern Mitte eG, pelopor dalam perbankan Jerman, yang menunjukkan kepercayaan pada masa depan layanan keuangan crypto.

Bank Jerman Dukung Visi 21Bitcoin

Putaran pendanaan strategis yang dipimpin oleh Volksbank Raiffeisenbank Bayern Mitte eG membuka babak baru bagi 21Bitcoin, didukung oleh keyakinan raksasa Jerman pada potensi FIOR Digital GmbH—dinamo di balik 21Bitcoin.

Baca juga: Terus Berinovasi, HSBC Ubah Pasar Emas dengan Platform Tokenisasi!

Kepercayaan ini bukan tanpa alasan, karena 21Bitcoin telah menciptakan ceruk untuk dirinya sendiri dengan menarik basis pelanggan yang berkembang dengan penawaran layanan uniknya di pasar Eropa. Bank Jerman ini tidak hanya memberikan dukungan finansial, tetapi juga optimisme terhadap pendekatan 21Bitcoin dalam menyederhanakan transaksi Bitcoin.

Komitmen platform ini pada pengalaman pengguna yang berpusat pada pengguna, yang mengutamakan kesederhanaan dan kemanusiaan, telah membedakannya dari kompetisi. Investasi sebesar €2,1 juta ini akan memungkinkan perusahaan untuk menyempurnakan layanannya, membuat transaksi Bitcoin lebih mudah diakses dan ramah pengguna.

Kemitraan Strategis untuk Ekspansi Eropa

Dengan pengumuman pendanaan yang membuat heboh di media sosial, 21Bitcoin telah menekankan rencananya untuk ekspansi dan peningkatan layanan pelanggan. Kerjasama dengan Volksbank Raiffeisenbank diharapkan melampaui dukungan finansial, merambah ke ranah edukasi untuk menjelaskan pentingnya Bitcoin yang semakin meningkat di pasar Eropa.

Perusahaan telah merumuskan rencana strategis yang jelas yang akan dijalankan dalam beberapa bulan mendatang, dengan tujuan untuk memperkuat posisinya di pasar Bitcoin. Rencana ini tidak hanya mencakup peningkatan layanan, tetapi juga inisiatif edukasi yang ambisius untuk meningkatkan literasi Bitcoin di seluruh Eropa.

Seperti yang dinyatakan dalam saluran komunikasi mereka, 21Bitcoin bertujuan untuk memanfaatkan kemitraannya untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan memperluas jangkauannya.

Baca juga: Kolaborasi BitGo dan Copper Hadirkan Jaringan Penyelesaian Aset Digital!

Fitur Inovatif dan Kepatuhan Regulasi

Injeksi modal ini akan memacu pengembangan fitur unik untuk aplikasi 21Bitcoin, yang berjanji untuk memperkaya pengalaman pengguna Bitcoin. Di balik peningkatan yang berfokus pada pengguna ini adalah rencana untuk mengintegrasikan Lightning Network secara mulus ke dalam layanan mereka, menyederhanakan penjualan Bitcoin dengan pendekatan saldo yang terpadu.

Ekspansi layanan 21Private yang populer ke perusahaan menunjukkan komitmen 21Bitcoin untuk menyediakan layanan Bitcoin yang sederhana, transparan, dan efisien biaya.

Pada akhirnya, keberhasilan pendanaan 21Bitcoin baru-baru ini mencerminkan tren yang berkembang dari lembaga keuangan tradisional yang mengakui potensi layanan crypto.

Dengan dukungan yang besar, tujuan strategis yang jelas, dan model layanan yang inovatif, platform ini berada dalam posisi yang baik untuk memimpin evolusi layanan keuangan Bitcoin di Eropa.

Saat perusahaan meluncurkan fitur-fitur baru dan mematuhi kerangka kerja regulasi yang akan datang, akan menarik untuk melihat bagaimana mereka membentuk masa depan penggunaan dan pendidikan crypto di benua ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: