Arkham Intel Exchange Tunjukkan 11 Pengajuan Sejak Debut, Salah Satunya Ada Dompet Elon Musk!

Arkham Intel Exchange Tunjukkan 11 Pengajuan Sejak Debut, Salah Satunya Ada Dompet Elon Musk!

Arkham Intel Exchange, pasar bounty untuk exchange intelijen crypto, menampilkan 11 pengajuan informasi sejak peluncurannya pada 10 Juli 2023, masing-masing dari alamat unik, menunjukkan awal yang stabil untuk platform ini. Saat ini, ada 32 bounty aktif di pasar. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Bounty di Arkham Intel Exchange

bounty arkham intel exchange
Sumber: Wu Blockchain

Dilansir dari Coindesk, tujuh bounty diposting oleh Tron DAO, sementara mayoritas sisanya berasal dari Arkham Admin. Rata-rata nilai bounty adalah 5.931 ARKM (token asli) atau $3.677, meskipun lebih dari 72% bounty bernilai 1.000 ARKM.

Bounty berkisar dari mengidentifikasi alamat publik CEO Tesla, Elon Musk, hingga menentukan alamat yang dimiliki oleh Bitwise, manajer aset kripto besar dengan lebih dari $1 miliar aset di bawah manajemen.

Dua bounty terbesar, masing-masing bernilai sekitar 100.000 ARKM dan 50.000 ARKM, berputar di sekitar identifikasi alamat yang mengeksploitasi FTX selama keruntuhan dan perusahaan perdagangan crypto Wintermute yang diretas.

Baca Juga: Arkham Intelligence Merilis Airdrop yang Mengguncang Dunia Crypto!

Pengajuan Bounty di Arkham Intel Exchange

Sementara itu, alamat lain memiliki pengajuan untuk bounty senilai 1.500 ARKM yang meminta identifikasi alamat yang dimiliki oleh MicroStrategy (MSTR) dengan volume lebih dari 10.000 BTC.

Meskipun ada beberapa pembeli yang meminta intelijen on-chain, yaitu Tron DAO dan Arkham Admin, semua pengajuan berasal dari alamat unik. Arkham tidak merespons permintaan komentar hingga waktu pers.

Baca Juga: Luncurkan Pasar Data Crypto, Arkham Intelligence Tuai Kritikan Penggiat Privasi!

Kontroversi dan Kritik terhadap Arkham Intel Exchange

Baru-baru ini, platform ini menemukan dirinya di tengah badai hubungan publik dengan sebagian besar komunitas crypto yang mengekspresikan kemarahan di Twitter atas programnya yang mendorong orang untuk mengungkap identitas di balik alamat blockchain yang sebaliknya anonim atau pseudonim.

Namun, selama Twitter Space, CEO Arkham, Miguel Morel, membalas kritik, berpendapat bahwa kurangnya privasi adalah bagian dari cara kerja sebagian besar blockchain saat ini.

Dengan 11 pengajuan sejak debutnya, Arkham Intel Exchange menunjukkan potensi sebagai platform untuk exchange intelijen crypto. Meskipun ada kontroversi dan tantangan yang harus dihadapi, langkah ini menunjukkan kemajuan penting dalam upaya Arkham untuk memfasilitasi transparansi dan keamanan di dunia crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: