10 Presale Crypto Terbaik di 2024

10 Presale Crypto Terbaik di 2024

Dalam dunia crypto yang dinamis, presale menjadi momen penting bagi investor untuk mendapatkan keuntungan signifikan. Ethereum, Tezos, dan Filecoin hanyalah beberapa contoh presale yang berhasil memberikan keuntungan luar biasa. Berikut ini adalah 10 presale crypto terbaik di tahun 2024 yang patut kamu pertimbangkan. Simak analisa lengkapnya berikut ini!

1. Dogecoin20: Presale Terbaik Saat Ini

Dogecoin20, dengan visi yang diinspirasi oleh Elon Musk, menggabungkan karakter Doge ikonik dengan kemajuan teknologi blockchain. Presale ini menawarkan sistem reward yang berjalan di jaringan Ethereum, menjanjikan masa depan yang lebih berkelanjutan dan ramah lingkungan untuk meme coins. Dengan staking yield lebih dari 2000%, Dogecoin20 menawarkan peluang emas bagi investor awal.

2. Green Bitcoin: Alternatif Bitcoin dengan Staking

Green Bitcoin, proyek ERC-20 baru, menggabungkan GameFi, staking rewards, dan tokenomics Bitcoin. Dengan staking GBTC, kamu dapat berpartisipasi dalam tantangan prediksi mingguan dan memenangkan reward setiap minggu. Dengan $4,2 juta telah terkumpul dari target $4,5 juta, Green Bitcoin menawarkan harga preferensial bagi investor awal.

3. SpongeV2: Kesempatan Kedua untuk Investasi Sukses

SpongeV2, versi baru dari token meme Sponge yang populer, menawarkan kesempatan kedua bagi investor yang melewatkan lonjakan 100x Sponge. Dengan $28 juta telah terkumpul, SpongeV2 menjanjikan APY 174% dan bonus pembelian 100% bagi investor baru.

Baca Juga: 3 Crypto yang Harus Dibeli Hari Ini (20/3): FTM, TIA, dan STX

4. Dais: Pengalaman Fashion Virtual

Dais, fokus pada fashion berkelanjutan, menggunakan AI untuk menampilkan outfit secara virtual. Dengan $139.694 telah terkumpul, Dais menawarkan token seharga $0.0005 yang akan naik menjadi $0.001 saat peluncuran. Proyek ini menjanjikan data curation instan dan kemampuan untuk menciptakan, membeli, menjual, dan menukar NFT secara instan.

5. Dogodoge: Meme Coin dengan Metaverse Sendiri

Dogodoge, meme coin dengan NFT terintegrasi dan Dogoverse, telah mengumpulkan $1,5 juta dalam presale. Dengan total pasokan 10 miliar, DOGO akan digunakan untuk governance dan game Play-to-Earn, menawarkan pengalaman gaming unik yang menggabungkan NFT dan P2E.

6. Harambe AI: Hedge Fund Crypto Berbasis AI

Harambe AI, hedge fund crypto yang ditenagai AI, menjanjikan pengembalian pasif bagi pemegang token. Dengan hampir $5 juta telah terkumpul dalam presale, Harambe AI menawarkan potensi keuntungan 60% di atas pasar crypto.

Baca Juga: BTC Merosot Menjelang FOMC, Mengapa Crypto Turun Hari Ini (20/3/24)?

7. Pudel: Meme Coin Bertema Poodle

Pudel, meme coin dengan tema poodle, berencana merilis NFT bertema poodle dan meluncurkan PudelSwap. Dengan lebih dari $300.000 telah terkumpul, Pudel menawarkan potensi jangka panjang melalui keterlibatan komunitas dan generasi pendapatan.

8. CloudBTC: Alternatif Bitcoin Ramah Lingkungan

CloudBTC, versi Bitcoin yang dapat ditambang digital dengan arsitektur proof-of-stake, menawarkan cara yang lebih ramah lingkungan untuk mendapatkan $CBTC. Dengan 40% pasokan total dialokasikan untuk reward penambangan, CloudBTC menjanjikan pembayaran tahunan bagi pemegang token jangka panjang.

9. Cogwise: Platform Trading Crypto Berbasis AI

Cogwise, platform trading crypto yang ditenagai AI, menawarkan solusi bagi investor aktif dan pasif. Dengan lebih dari $6 juta telah terkumpul, Cogwise menggunakan AI untuk menulis kontrak pintar baru, menjanjikan potensi menjadi platform utama untuk peluncuran dApps baru.

10. Pullix: Crypto Trade-to-Earn dengan Platform Trading Kuat

Pullix, crypto trade-to-earn, menawarkan bagi hasil dari platform trading dan pertukaran crypto terdesentralisasi. Dengan hampir $5 juta telah terkumpul, Pullix menarik pengguna dengan antarmuka yang mudah digunakan dan diskon 60% biaya trading bagi pemegang token $PLX.

Kesimpulan

Presale crypto menawarkan peluang unik bagi investor untuk terlibat sejak awal dalam proyek-proyek inovatif. Dengan riset yang tepat dan pemilihan proyek yang cermat, kamu bisa menemukan presale yang berpotensi memberikan keuntungan signifikan. Ingatlah untuk selalu melakukan due diligence sebelum berinvestasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: