10 Naratif Viral Ini Mampu Bawa Harga Crypto 1000x Lipat?

10 Naratif Viral Ini Mampu Bawa Harga Crypto 1000x Lipat?

Pasar crypto selalu penuh dengan kejutan dan potensi keuntungan yang luar biasa. Tahun 2024 diprediksi akan menjadi tahun yang menarik dengan munculnya berbagai narasi baru di dunia crypto. Dari GameFi hingga AI, setiap narasi membawa peluang yang bisa mengubah $1.000 menjadi $130.000, seperti yang telah terjadi pada bull run sebelumnya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

GameFi: Kembalinya Era Emas

Menurut cuitan akun @nobrainflip, GameFi akan kembali menjadi topik hangat di tahun 2024. Metaverse dan permainan Play-to-Earn (P2E) yang sempat populer pada akhir 2021 diperkirakan akan kembali mendominasi.

Selain itu, investasi besar dari perusahaan modal ventura kelas satu pada tahun ini menandakan potensi besar bagi GameFi. Menurut cuitan tersebut, tiga token yang menjanjikan di sektor ini adalah $AMO dari Amino Rewards, $LITT dari LitLab Games, dan $MAGIC dari Treasure DAO.

Baca Juga: 3 Crypto yang Bakal Meroket 2024, Ada Koin Favoritmu?

RWA dan AI: Masa Depan Keuangan dan Teknologi

crypto bull run
Sumber: Akun X @NoBrainFlip

RWA (Real World Assets) menjadi narasi menarik dengan semakin banyaknya entitas keuangan yang tertarik pada tokenisasi. Menurut cuitan akun @nobrainflip, konvergensi antara keuangan tradisional dan blockchain menjadikan RWA sebagai fokus utama di tahun 2024.

Di sisi lain, AI diperkirakan akan mendominasi di tahun 2024, terutama dengan meningkatnya minat publik terhadap teknologi seperti ChatGPT. Token AI yang menjanjikan termasuk $RNDR dari Render Network, $AGI dari The Delysium, dan $ARK dari DeFi ARC.

Baca Juga: LINK Bersiap untuk Breakout? Ini 3 Alasan Mengapa Harganya Bisa Naik 20% di Akhir Tahun 2023!

L2 Blockchains dan SocialFi: Revolusi Baru di Dunia Crypto

L2 Blockchains, terutama yang kompatibel dengan EVM dan menawarkan biaya gas rendah, diprediksi akan bersinar di bull run berikutnya. Menurut cuitan akun @nobrainflip, token seperti $ARB dari Arbitrum menawarkan solusi menarik.

Sementara itu, SocialFi yang menggabungkan media sosial dengan DeFi juga menarik perhatian besar. Proyek seperti SpaceID Protocol dengan token $ID dan Galxe dengan token $GAL menjadi sorotan utama di sektor ini.

Pasar crypto di tahun 2024 diprediksi akan dipenuhi dengan inovasi dan peluang baru. Dari GameFi hingga AI, setiap narasi membawa potensi keuntungan yang signifikan. Bagi para investor dan penggemar crypto, ini adalah waktu yang tepat untuk memperhatikan tren ini dan mungkin, menjadi bagian dari kisah sukses selanjutnya di dunia crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.