10 Cryptocurrency Pilihan John Deaton yang Siap Guncang Pasar, RNDR Salah Satunya?

10 Cryptocurrency Pilihan John Deaton yang Siap Guncang Pasar, RNDR Salah Satunya?

John Deaton, seorang pengacara dan pendukung kuat XRP, baru-baru ini membagikan 10 pilihan cryptocurrency terbaiknya untuk 12 bulan ke depan. Dalam daftar yang mencakup campuran mata uang digital yang sudah mapan dan yang baru muncul ini, Deaton menempatkan XRP di atas Ethereum. Apakah kamu penasaran dengan pilihan lainnya? Yuk, kita ulas lebih lanjut!

Bitcoin dan Ethereum: Pemimpin Pasar yang Tak Terbantahkan

10 crypto john deaton
Sumber: Akun John Deaton

Apa saja 10 cryptocurrency pilihan John Deaton? Dilansir dari NewsBTC, 10 crypto tersebut diantaranya adalah BTC, XRP, ETH, QNT, RNDR, SOL, KAS, AVAX, HBAR, CSPR.

Deaton memilih Bitcoin sebagai salah satu pilihannya, kemungkinan besar karena potensi persetujuan ETF Bitcoin spot yang segera datang di Amerika Serikat. Analis Bloomberg Intelligence memprediksi bahwa Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) mungkin akan menyetujui beberapa ETF Bitcoin spot pada 10 Januari 2024, langkah yang bisa berdampak signifikan pada nilai Bitcoin.

Meski sering mendapat kritik keras dari pendirinya, Ethereum tetap masuk dalam daftar Deaton. Alasannya mungkin karena posisinya sebagai mata uang kripto terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar.

Selain itu, BlackRock dan beberapa raksasa keuangan lainnya baru-baru ini mengajukan permohonan untuk Spot Ethereum ETF, yang menambah potensi lintasan bullish ETH dalam 12 bulan ke depan.

Baca Juga: John Deaton, Pengacara Pro-XRP, Sebut Lightning Network Lebih Rendah dari Spend the Bits!

Proyek-Proyek Baru dengan Potensi Tinggi

Deaton juga memasukkan beberapa proyek baru yang menjanjikan dalam daftarnya. Kaspa, misalnya, telah menarik perhatian karena posisinya sebagai blockchain Layer-1 yang sangat scalable, dengan fokus pada konfirmasi cepat dan throughput tinggi.

Teknologi dasarnya, protokol GhostDAG/PHANTOM, bertujuan untuk menyeimbangkan keamanan, skalabilitas, dan desentralisasi. Kinerja token KAS yang mengesankan, dengan peningkatan lebih dari 2.600% sepanjang tahun, membuatnya menjadi pilihan yang patut diperhatikan.

Casper juga masuk dalam daftar Deaton, mungkin karena posisinya sebagai salah satu proyek blockchain yang berkembang paling cepat, dengan fokus pada penyelesaian trilema blockchain dari skalabilitas, keamanan, dan desentralisasi.

Baca Juga: Pengacara Crypto John Deaton Ungkap Harapan Harga XRP? Ini Katanya!

XRP: Pilihan Utama Deaton

Pilihan Deaton untuk XRP konsisten dengan perannya sebagai pendukung kuat dan advokat hukum untuk komunitas XRP. Status XRP sebagai token yang didefinisikan secara regulasi di Amerika Serikat dengan utilitas tinggi menambah daya tariknya. Saat ini, XRP sedang konsolidasi setelah ditolak di level retracement Fibonacci 0,618 di $0,7492.

Secara menarik, pilihan Deaton mencerminkan keseimbangan antara pemimpin pasar yang sudah mapan seperti Bitcoin dan Ethereum, dan proyek-proyek baru dengan potensi tinggi seperti Kaspa dan Casper. Campuran ini menunjukkan pendekatan strategis terhadap investasi mata uang kripto, mengakui stabilitas dan inovasi dalam ruang aset digital.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: