Ketahui 10 Altcoin Teratas yang Dipilih Mentor Kekayaan Kripto!

author:

Ketahui 10 Altcoin Teratas yang Dipilih Mentor Kekayaan Kripto!

Jakarta, Pintu News – Levi Rietveld, seorang mentor kekayaan kripto yang banyak diikuti di platform X, telah mengungkapkan sepuluh mata uang kripto teratas yang membentuk portofolio investasi kriptonya.

Dalam sebuah posting terbaru di X, Rietveld mengungkapkan aset kripto terkemuka yang dimilikinya untuk mengantisipasi pasar bull yang akan segera datang. Aset-aset ini berkisar dari beberapa aset kripto paling berharga di pasar hingga token yang kurang menonjol.

10 Aset Kripto yang Masuk dalam Portofolio

Sumber: X

Baca juga: Bitcoin Diperkirakan Turun ke $54.000, Saatnya Beralih ke Altcoin?

Melalui sebuah postingan X pada 13 Mei 2024, Levi menyebutkan setidaknya 10 aset kripto termasuk Ripple (XRP), Render (RNDR), Hedera (HBAR), Bitcoin (BTC), dan Stellar (XLM) yang ia pegang.

Rietveld tidak memberikan faktor spesifik yang memengaruhi pemilihan aset-aset tersebut. Namun, dapat disimpulkan bahwa kinerja saat ini dan historis dari aset-aset tersebut, ditambah dengan kontribusinya yang khas terhadap ekosistem blockchain, berperan dalam pemilihannya.

Bitcoin dan XRP

Menariknya, dari sepuluh aset kripto paling berharga di pasar, hanya Bitcoin dan XRP yang masuk ke dalam daftar kepemilikan teratas Rietveld. Opsi yang terlewatkan antara lain BNB, Solana (SOL), Toncoin (TON), Dogecoin (DOGE), dan Cardano (ADA).

Mengenai kinerja, Bitcoin naik hampir 50% dari tahun ke tahun meskipun pasar bearish selama dua bulan. Sebagai kripto utama yang kini diakui sebagai setara dengan emas digital, BTC diharapkan memiliki tempat dalam portofolio investasi Rietveld.

Tidak seperti Bitcoin, XRP telah turun 17,59% sejak awal 2024. XRP berjuang dengan pertumbuhan negatif kumulatif dalam jangka waktu 30 hari, 60 hari, dan tiga bulan.

Aset lain seperti SOL dan TON, yang tidak masuk dalam daftar kepemilikan teratas Rietveld, memiliki catatan kinerja harga yang lebih baik.

Baca juga: 5 Crypto yang Cocok untuk ‘Buy The Dip’ di Bulan Mei 2024!

Pada dasarnya, penyertaan Rietveld terhadap XRP, meskipun tidak ada kenaikan baru-baru ini, menunjukkan antisipasi tren bullish di masa depan untuk aset tersebut.

ICP, HBAR, RNDR, XLM, KAS

altcoin ath
Sumber: News Week

Internet Computer (ICP), Render (RNDR), Hedera (HBAR), Stellar (XLM), dan Kaspa (KAS) adalah rangkaian proyek kripto bernilai miliaran dolar berikutnya dalam daftar mentor kekayaan kripto.

ICP menonjol dengan valuasi melebihi $ 5,5 miliar, menempatkannya di peringkat ke-20 dalam peringkat kapitalisasi pasar. Aset ini adalah salah satu pelopor di tahap awal pasar bullish saat ini, mempertahankan peningkatan 131% yang mengesankan dalam keuntungan tahunannya.

Demikian pula, RNDR telah menjadi aset berkinerja terbaik selama tujuh bulan terakhir. Aset ini memelopori lonjakan pada kuartal terakhir tahun 2023 dan memasuki kuartal pertama tahun 2024, terutama karena minat terhadap proyek-proyek kripto yang berpusat pada AI seperti Render meningkat. Dengan nilai saat ini $ 11,31, RNDR mempertahankan keuntungan lebih dari 517% dalam lintasan satu tahun.

Sementara itu, Kaspa (KAS) telah mempertahankan pertumbuhan 484% yang sebanding sejak tahun lalu dengan harga $ 0,1176.

Selain itu, HBAR menawarkan keuntungan 113% selama setahun terakhir meskipun terjadi penurunan di seluruh pasar. Dalam kelompok ini, XLM tidak sebanding dengan pertumbuhan 18% yang lebih sederhana sejak 2023.

Baca juga: Harga PEPE Melonjak 24% dan Sentuh ATH Baru, Apa yang Terjadi?

Kripto yang Disorot Lainnya

Token lain, seperti Flare (FLR), FIRE, dan MYRIA, yang masuk ke dalam daftar adalah proyek kripto dengan peringkat lebih rendah dengan valuasi $1 miliar ke bawah.

Aset-aset tersebut, kecuali MYRIA, telah menunjukkan kinerja yang mengecewakan sejak tahun lalu.

Pada akhirnya, pilihan altcoin Levi Rietveld, seorang mentor kekayaan kripto yang banyak diikuti di platform X, memberikan wawasan tentang aset kripto yang dianggap memiliki potensi pertumbuhan yang baik.

Meskipun beberapa pilihannya, seperti XRP, mungkin mengejutkan, kinerjanya yang mengesankan di masa lalu dan kontribusi uniknya terhadap ekosistem blockchain menunjukkan bahwa Rietveld telah mempertimbangkan dengan cermat pilihan investasinya.

Namun, penting untuk dicatat bahwa investasi kripto selalu mengandung risiko, dan investor harus melakukan penelitian mereka sendiri sebelum membuat keputusan investasi apa pun.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: