0xNumber (OXN): Investasi Masa Depan dengan Privasi dan Keamanan

0xNumber (OXN): Investasi Masa Depan dengan Privasi dan Keamanan

Dunia mata uang kripto terus berkembang dengan berbagai inovasi dan proyek baru yang bermunculan.

Salah satu proyek crypto yang menarik perhatian adalah 0xNumber (OXN), sebuah platform yang menawarkan kepemilikan nomor telepon tanpa perlu melalui proses KYC (Know Your Customer). Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih dalam tentang 0xNumber, cara menambahkannya ke Metamask, dan potensinya sebagai investasi masa depan.

0xNumber: Kepemilikan Nomor Telepon Tanpa KYC

0xNumber adalah platform yang memungkinkan pengguna untuk memiliki nomor telepon tanpa harus melalui proses KYC yang rumit. Platform ini menggunakan teknologi blockchain untuk memastikan keamanan dan privasi pengguna.

Baca Juga: Bitcoin Halving 2024: Dampaknya Terhadap Harga dan Masa Depan Crypto

Dengan 0xNumber, pengguna dapat memiliki nomor telepon dari berbagai negara tanpa perlu memberikan informasi pribadi mereka.

Cara Menambahkan 0xNumber ke Metamask

metamask dan blockaid
Sumber: Crypto News

Untuk menambahkan 0xNumber ke Metamask, pengguna perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka Metamask dan klik tombol “Add Token”.
  2. Pilih “Custom Token” dan masukkan alamat kontrak pintar 0xNumber.
  3. Masukkan simbol OXN dan jumlah desimal 18.
  4. Klik tombol “Add Token” dan 0xNumber akan ditambahkan ke Metamask.

Potensi 0xNumber sebagai Investasi Masa Depan

0xNumber memiliki potensi yang besar sebagai investasi masa depan karena beberapa alasan. Pertama, platform ini menawarkan solusi inovatif untuk masalah privasi dan keamanan dalam kepemilikan nomor telepon.

Kedua, 0xNumber memiliki tim yang berpengalaman dan kuat yang telah berhasil mengembangkan proyek crypto sukses sebelumnya. Ketiga, platform ini didukung oleh komunitas yang kuat dan terus berkembang.

Kesimpulan

0xNumber adalah proyek yang menarik dengan potensi besar sebagai investasi masa depan. Platform ini menawarkan solusi inovatif untuk masalah privasi dan keamanan dalam kepemilikan nomor telepon, memiliki tim yang berpengalaman dan kuat, dan didukung oleh komunitas yang kuat dan terus berkembang.

Baca Juga: Bitcoin Kalahkan Emas dalam Portofolio Investor: Analisis JPMorgan Mengejutkan Pasar!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

  • Holder.io. Oxn. Diakses pada tanggal 18 Maret 2024
  • Bitscreener.com. 0xnumber Whitepaper. Diakses pada tanggal 18 Maret 2024
  • Featured Image: The Cryptonomist