0x0 Crypto: Inovasi AI dalam Keamanan dan Pembagian Pendapatan di Dunia Crypto!

author:

0x0 Crypto: Inovasi AI dalam Keamanan dan Pembagian Pendapatan di Dunia Crypto!

Dengan munculnya 0x0, sebuah token kontrak pintar AI berbasis jaringan Ethereum, dunia crypto dihadapkan pada sebuah revolusi baru.

Proyek ini tidak hanya menjanjikan peningkatan keamanan dan keandalan dalam ekosistem blockchain dan crypto, tetapi juga menawarkan pembagian pendapatan 100% kepada pemegang token 0x0.

Mari kita selami lebih dalam apa itu 0x0 crypto, fungsi token 0x0, dan keunikan yang ditawarkannya.

Apa itu 0x0 Crypto?

0x0 adalah platform komprehensif yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan keandalan dalam ekosistem blockchain dan crypto. Dengan menggabungkan AI Auditor dan Privacy DEX, 0x0 AI menggabungkan beberapa teknologi baru.

Baca juga: Golem (GLM) Crypto: Revolusi Komputasi Desentralisasi yang Mengguncang Dunia!

Salah satu aspek yang paling menarik dari proyek 0x0 AI crypto adalah janjinya untuk mendistribusikan kembali 100 persen pendapatannya kepada pemegang token 0x0, meskipun masih belum jelas bagaimana 0x0 akan menerapkan ini.

Token 0x0 dan Fungsinya

Token 0x0, yang dapat diperdagangkan dan dibeli di Uniswap v2, menjanjikan beberapa fitur yang menarik. Salah satunya adalah AI Auditor, sebuah teknologi baru yang dihadirkan oleh 0x0 AI.

Sebagai auditor smart contract AI, AI Auditor bertindak seperti detektif super cerdas untuk dunia crypto, menggunakan algoritma komputer untuk menyelidiki kontrak pintar dan menemukan titik lemah atau masalah yang mungkin berubah menjadi penipuan atau masalah keamanan.

Selain itu, 0x0 menawarkan Privacy Mixer, sebuah alat yang menjaga transaksi crypto kamu tetap anonim. Dengan menggunakan Privacy Mixer, investor dapat mengirim crypto tanpa membiarkan orang lain melacak asal-usul dana tersebut, menambahkan lapisan privasi dan anonimitas yang kuat pada transaksi mereka.

Baca juga: Top 3 Crypto AI to Buy di Maret 2024!

Keunikan 0x0 Crypto

0x0 crypto
Sumber: Medium

Salah satu keunikan 0x0 adalah fitur Flashloan yang memungkinkan kamu meminjam jumlah besar crypto dari Privacy Mixer untuk perdagangan arbitrase, dan kemudian segera membayar kembali jumlah yang dipinjam dengan bunga dalam satu transaksi yang mulus.

Selain itu, 0x0 sedang mengembangkan bot anti-rug AI yang menggunakan algoritma canggih untuk mengawasi transaksi dan menandai aktivitas mencurigakan, seperti pengaturan pajak yang tidak biasa atau penghapusan likuiditas.

Dengan fitur-fitur inovatif seperti AI Auditor, Privacy Mixer, dan potensi pembagian pendapatan, 0x0 menawarkan prospek yang menarik dalam dunia crypto. Meskipun masih ada risiko yang terkait dengan token crypto baru, 0x0 menjanjikan inovasi dan keamanan yang dapat membawa perubahan signifikan dalam ekosistem DeFi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: CoinMarketCap