Investasi 101

Nabung Cosmos (ATOM) di Pintu Earn, Dapatkan APY Hingga 10,40%2 min read

Maret 15, 2024 < 1 min read

author:

Nabung Cosmos (ATOM) di Pintu Earn, Dapatkan APY Hingga 10,40%2 min read

Reading Time: < 1 minute

Kamu berkeinginan untuk memaksimalkan profit dalam menabung ATOM crypto? Gak perlu bingung! Kini, kamu bisa memanfaatkan fitur Pintu Earn untuk memperluas potensi pertumbuhan aset crypto kamu secara mudah dan aman.

Terdapat 2 pilihan fitur Pintu Earn, yaitu Flexi Earn dan Locked Earn (30 Hari dan 90 Hari). Gak cuma itu, ada berbagai token yang bisa kamu pilih, salah satunya earn ATOM.

Lalu, apa perbedaan antara Flexi Earn dan Locked Earn? Gimana cara menggunakan fitur Earn pada ATOM token? Simak langkah-langkahnya berikut ini!

Apa Perbedaan Flexi Earn dan Locked Earn?

Apa perbedaan Locked Earn dan Flexi Earn di Pintu?

Locked Earn: Menawarkan bonus imbal hasil tahunan yang lebih tinggi dibandingkan dengan Flexi Earn. Namun, di Locked Earn, dana kamu akan terikat selama periode waktu tertentu (30 hari atau 90 hari).

Flexi Earn: Memberikan fleksibilitas investasi, memungkinkan kamu untuk menarik aset crypto kapan saja tanpa harus terikat dengan periode tertentu. Salah satu kelebihannya adalah imbal hasilnya akan diakumulasikan tiap jam.

Bagaimana Cara Nabung ATOM di Pintu Earn?

Sebelum masuk ke langkah-langkahnya, pastikan kamu sudah memiliki aplikasi Pintu, ya!

  • Pertama-tama, masuk ke halaman utama/homepage aplikasi Pintu, lalu tap menu “Earn“.
  • Pilih jenis Earn (Flexi atau Locked), lalu pilih aset crypto ATOM.
  • Untuk menambahkan saldo, tap “Top-Up Earn Balance
  • Masukan jumlah saldo yang ingin kamu masukan. Lalu, Tap tombol “Lanjutkan
  • Selesai, kamu sudah berhasil melakukan Top-Up Earn ATOM di Pintu!

Untuk lebih mudahnya, simak video di bawah ini:

Mau tau ATOM crypto price dan earn interest on ATOM? Nabung ATOM di Pintu adalah salah satu cara terbaik untuk memaksimalkan profit investasi kamu dalam dunia crypto. Dengan potensi keuntungan yang menarik hingga 10,40% per tahun dan diakumulasikan tiap jam, tunggu apalagi? Yuk investasi dan download aplikasi Pintu sekarang!

  • Disclaimer:

Bunga Pintu Earn dapat berubah sewaktu-waktu, silahkan cek di aplikasi atau web resmi Pintu Earn untuk besaran bunga terbaru!