Berita

Fitur Baru: Tarik Rupiah (Withdrawal) Hanya 4500, Harga Flat!2 min read

Juli 21, 2020 2 min read

Fitur Baru: Tarik Rupiah (Withdrawal) Hanya 4500, Harga Flat!2 min read

Reading Time: 2 minutes

Kini Withdrawal Fee di Pintu GRATIS! BEBAS BIAYA!

Halo, Teman Pintu!

Pintu dengan bangga mengumumkan bahwa mulai hari Selasa, 21 Juli 2020, aplikasi Pintu resmi menghapus biaya penarikan (withdrawal fee) 0,5% untuk setiap transaksi. Dengan begitu, setiap penarikan (withdrawal) yang kalian lakukan hanya akan dikenakan biaya flat Rp4.500,- (hanya untuk admin bank, WD Fee di Pintu GRATIS).

Fitur ini membuat biaya penarikan di Pintu lebih murah, sehingga investor dan trader akan mendapatkan lebih banyak keuntungan! Didukung oleh tim operasional dengan respon cepat dan sistem penarikan (withdrawal) 24 jam sehari ke semua bank yang ada di Indonesia, kamu dapat menarik uang kapan saja, bahkan di akhir pekan dan hari libur nasional dengan ketentuan seperti berikut:

  1. Pada hari kerja tidak ada batasan/limit jumlah penarikan. Kamu bebas menarik sebanyak yang kamu inginkan pada hari kerja!
  2. Pada hari Sabtu-Minggu dan tanggal merah, maksimal penarikan adalah 200.000.000 rupiah per hari.

Sekian update terbaru dari aplikasi Pintu. Sedikit bocoran, tim Pintu juga sedang menggarap beberapa fitur terbaru untuk semakin memudahkan pengalaman pengguna dalam transaksi, investasi dan trading cryptocurrency.

Yuk, download aplikasi Pintu sekarang. Mari memulai investasi dan jual/beli crypto di Pintu.

Tentang Pintu

PT Pintu Kemana Saja merupakan perusahan rintisan (startup) yang didirikan di Jakarta pada tahun 2019. PT Pintu Kemana Saja merupakan pengembang (developer) Pintu—sebuah platform investasi dan jual beli cryptocurrency (aset digital) via smartphone dengan mudah, praktis, dan instan.

Pintu merupakan aplikasi berbasis cryptocurrency pertama di Indonesia yang menawarkan kemudahan bagi pengguna dengan desain yang praktis dan efisien. Pengguna dapat menyimpan, mengirim, dan berdagang aset cryptocurrency seperti bitcoin, ethereum, dan lainnya secara instan dan tanpa hambatan.

Aplikasi Pintu juga telah resmi berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, sehingga Pintu dijamin aman dan memiliki payung hukum yang jelas. Saat ini, Pintu telah terintegrasi dengan beberapa jaringan blockchain seperti Bitcoin, Ethereum, dan Binance Chain.

Kontak

Untuk kemitraan dan kerjasama lainnya, silakan kirim email ke marketing@pintu.co.id atau kunjungi https://pintu.co.id

Follow sosial media Pintu di:

Telegram: https://t.me/PintuIndonesia

Instagram: https://www.instagram.com/Pintu_ID

Twitter: https://twitter.com/PintuID

Facebook: https://cutt.ly/eyqWXl4

YouTube: https://bit.ly/pintu-youtube