Kenapa PIN login saya selalu salah?
Pastikan PIN yang dimasukkan merupakan PIN yang dibuat dan dipakai untuk Aplikasi Pintu.
Pastikan PIN yang dimasukkan merupakan PIN yang dibuat dan dipakai untuk Aplikasi Pintu.
Pastikan kode OTP yang kamu masukkan sudah benar. Jika masih terus gagal, silakan hubungi tim support Pintu melalui Live Chat atau...
Apabila kamu tidak menerima kode OTP, silakan lakukan langkah-langkah berikut ini: Pastikan nomor handphone yang kamu masukkan sudah benar. Tunggu beberapa...
Jika link verifikasi email tidak berfungsi, ketuk kirim ulang email dan coba kembali. Apabila setelah mencoba beberapa kali dan masih gagal,...
Apabila kamu tidak menerima email verifikasi, silakan lakukan langkah-langkah berikut ini: Pastikan email yang kamu masukkan sudah benar. Tunggu beberapa saat...
Kamu dapat mendaftarkan akun dengan menklik tombol Login atau Registrasi pada halaman Home atau halaman Akun.
Identitas yang dibutuhkan untuk proses KYC di Pintu tergantung warga negara, yaitu: Untuk WNI (Warga Negara Indonesia) harus E-KTP (tidak diperkenankan...
Jika mengalami kendala dan selalu gagal ketika melakukan KYC, silakan hubungi tim support Pintu melalui Live Chat atau email [email protected]
Untuk memastikan keberhasilan KYC, selain foto selfie dan KTP yang jelas, pastikan data yang diinput harus sama dengan data yang ada...
Jika tidak memiliki KITAS/KITAP, maka kamu bisa melampirkan ID Card dari negara asal untuk melakukan KYC. Bukti tersebut perlu dilampirkan bersamaan...