Nasabah bank yang tidak sama dengan bank pilihan tujuan transfer
- Pilih menu Transfer antar bank atau Transfer online antarbank.
- Pilih bank atau masukkan kode bank sesuai dengan bank pilihan (kode bank BNI: 009, BRI: 002, dan Mandiri: 008) sebagai bank tujuan.
- Masukkan Nomor Virtual Account yang tertera di atas pada kolom rekening tujuan.
- Bila diminta nama sebagai keterangan tambahan rekening tujuan, isi sesuai dengan Nama Pemilik Rekening yang tertera di bawah nomor VA.
- Masukkan nominal yang kamu ingin deposit.
- ikuti instruksi selanjutnya.
Nasabah bank yang sama dengan bank pilihan tujuan transfer
- Nasabah Bank BNI dengan pilihan deposit transfer ke virtual akun Bank BNI, klik di sini.
- Nasabah Bank BRI dengan pilihan deposit transfer ke virtual akun Bank BRI, klik di sini.
- Nasabah Bank Mandiri dengan pilihan deposit transfer ke virtual akun Bank Mandiri, klik di sini.
Catatan :
- Saldo akan bertambah otomatis saat uang yang kamu transfer masuk ke rekening Virtual Account.
- Bila transfer dinyatakan berhasil oleh pihak bank, tetapi uang belum masuk ke saldo Rupiah (sesuai dengan ketentuan setiap metode transfer: 2-3 jam kerja untuk SKN, dan 1 jam kerja untuk RTGS), mohon hubungi Customer Support kami dan sertakan bukti transfer.
- Untuk pengalaman yang lebih baik, update aplikasi Pintu ke versi terbaru.