Reading Time: < 1 minute
  • Deposit pukul 00:00 – 04:00 WIB akan masuk paling cepat setelah pukul 04:30 WIB
  • Limit maksimum deposit: Rp100.000.000/transaksi

Cara Deposit

BRI Customer

  1. Masukkan kartu ATM dan PIN kamu.
  2. Pilih menu Transaksi Lain.
  3. Pilih menu Lainnya.
  4. Pilih menu Pembayaran.
  5. Pilih menu Lainnya.
  6. Pilih menu BRIVA.
  7. Masukkan nomor Virtual Account BRI (Contoh: 26215-[Virtual Account Number]), lalu tekan Benar.
  8. Pada layar konfirmasi pembayaran, cek ulang semua detail dan tekan Benar untuk mengonfirmasi pembayaran.
  1. Log in ke Mobile Banking.
  2. Pilih menu Pembayaran.
  3. Pilih menu BRIVA.
  4. Masukkan nomor Virtual Account BRI dan jumlah pembayaran.
  5. Masukkan nomor PIN kamu.
  6. Tekan OK untuk mengonfirmasi transaksi.
  7. Setelah transaksi berhasil, SMS konfirmasi akan dikirim ke perangkat kamu.

Nasabah Bank Non-BRI

  1. Masukkan kartu ATM dan PIN kamu.
  2. Pilih menu Lain.
  3. Pilih Transfer.
  4. Pilih transfer dari rekening tabungan.
  5. Pilih transfer ke rekening bank lain.
  6. Masukkan kode bank dilanjutkan dengan nomor Virtual Account (BRI 002+[Virtual Account Number]).
  7. Masukkan nominal yang ditagihkan.
  1. Masukkan User ID dan password.
  2. Pilih transfer.
  3. Pilih transfer ke bank lain.
  4. Pilih bank tujuan.
  5. Masukkan nomor Virtual Account kamu (BRI 002+[Nomor Virtual Account]).
  6.  Masukkan nominal transfer.
  7. Transaksi selesai.
  1. Beritahu agen BRILink jika kamu akan transfer ke rekening BRIVA.
  2. Berikan nomor rekening virtual akun BRIVA di atas ke agen BRILink.
  3. Sebutkan nominal yang akan kamu depositkan.
  4. Pastikan nama yang tertera di halaman konfirmasi aplikasi BRILink sesuai dengan nama yang tercantum di atas.
  5. Bayarkan nominal yang ditagihkan oleh agen BRILink.
  6. Tunggu hingga transaksi selesai dan saldo Rupiah kamu akan bertambah.

     Catatan:

  • Saldo akan bertambah otomatis setelah uang yang kamu transfer masuk ke rekening Virtual Account.
  • Bila transfer dinyatakan berhasil oleh pihak bank, tetapi uang belum masuk ke saldo Rupiah (sesuai dengan ketentuan setiap metode transfer: 2-3 jam kerja untuk SKN, dan 1 hari kerja untuk RTGS), mohon hubungi Customer Support kami dan sertakan bukti transfer.