Reading Time: < 1 minute


Cara Deposit

Nasabah bank yang tidak sama dengan bank pilihan tujuan transfer

  1. Pilih menu Transfer antar bank atau Transfer online antarbank
  2. Pilih bank atau masukkan kode bank sesuai dengan bank pilihan (kode bank BNI: 009, BRI: 002, dan Mandiri: 008) sebagai bank tujuan
  3. Masukkan Nomor Virtual Account yang tertera di atas pada kolom rekening tujuan
  4. Bila diminta nama sebagai keterangan tambahan rekening tujuan, isi dengan Nama Pemilik Rekening yang tertera dibawah nomor VA
  5. Masukkan nominal yang akan Anda depositkan
  6. ikuti instruksi selanjutnya

Nasabah bank yang sama dengan bank pilihan tujuan transfer

Catatan :

Saldo otomatis akan bertambah saat uang yang kamu transfer masuk ke rekening Virtual Account.

Bila transaksi transfer kamu di bank sudah berhasil namun saldo kamu belum bertambah melewati waktu wajar sesuai dengan metode transfer yang kamu pilih (10 menit untuk online transfer, 2-3 jam kerja untuk SKN, dan 1 jam kerja untuk RTGS) hubungi tim kami dengan menyertakan email yang kamu gunakan untuk mendaftar di Pintu serta bukti transfer.

Untuk pengalaman yang lebih baik, update Aplikasi Pintu ke versi terbaru.