Reading Time: < 1 minute

Cara Deposit

Nasabah bank yang tidak sama dengan bank pilihan tujuan transfer

  1. Pilih menu Transfer antar bank atau Transfer online antarbank.
  2. Pilih bank atau masukkan kode bank sesuai dengan bank pilihan (kode bank BNI: 009, BRI: 002, dan Mandiri: 008) sebagai bank tujuan.
  3. Masukkan Nomor Virtual Account yang tertera di atas pada kolom rekening tujuan.
  4. Bila diminta nama sebagai keterangan tambahan rekening tujuan, isi sesuai dengan Nama Pemilik Rekening yang tertera di bawah nomor VA.
  5. Masukkan nominal yang kamu ingin deposit.
  6. ikuti instruksi selanjutnya.

Nasabah bank yang sama dengan bank pilihan tujuan transfer

  • Nasabah Bank BNI dengan pilihan deposit transfer ke virtual akun Bank BNI, klik di sini.
  • Nasabah Bank BRI dengan pilihan deposit transfer ke virtual akun Bank BRI, klik di sini.
  • Nasabah Bank Mandiri dengan pilihan deposit transfer ke virtual akun Bank Mandiri, klik di sini.

     

     Catatan :

  • Saldo akan bertambah otomatis saat uang yang kamu transfer masuk ke rekening Virtual Account.
  • Bila transfer dinyatakan berhasil oleh pihak bank, tetapi uang belum masuk ke saldo Rupiah (sesuai dengan ketentuan setiap metode transfer: 2-3 jam kerja untuk SKN, dan 1 jam kerja untuk RTGS), mohon hubungi Customer Support kami dan sertakan bukti transfer.
  • Untuk pengalaman yang lebih baik, update aplikasi Pintu ke versi terbaru.