Polkadot Siap Meroket: Inilah Alasan Kenapa DOT Berpotensi Tembus $7 di Juli 2024!

Array

Polkadot Siap Meroket: Inilah Alasan Kenapa DOT Berpotensi Tembus $7 di Juli 2024!

Jakarta, Pintu News – Harga Polkadot (DOT) sedang dalam tren positif, memimpin kenaikan di pasar crypto dalam 24 jam terakhir. Apakah tren ini akan berlanjut di hari-hari mendatang?

Indikator Positif untuk Polkadot

Beberapa indikator menunjukkan potensi kenaikan harga DOT. Pertama, data likuiditas menunjukkan area likuiditas tinggi antara $6,45 hingga $6,96. Artinya, jika tekanan beli meningkat, harga DOT dapat menembus level tersebut dan mencapai $7 atau lebih. Kedua, Sentimen Tertimbang (Weighted Sentiment) untuk Polkadot menunjukkan peningkatan kepercayaan pasar.

Indikator ini mengukur persepsi pasar yang lebih luas tentang sebuah proyek. Peningkatan sentimen positif menunjukkan kepercayaan yang lebih besar terhadap potensi DOT. Ketiga, Peningkatan Open Interest (OI) menunjukkan bahwa trader sedang menempatkan modal untuk memanfaatkan pergerakan harga DOT. Peningkatan OI menunjukkan peningkatan posisi bersih, yang berarti trader optimis terhadap kenaikan harga DOT.

Baca Juga: Ekonom Alex Krüger Sebut 5 Katalis yang Bisa Memicu Kembali Momentum Bullish Bitcoin (BTC)

Analisis Pakar

Beberapa analis juga memprediksi kenaikan harga DOT. Salah satunya adalah Captain Faibik, yang menyatakan bahwa DOT berpotensi untuk terus meningkat.

Kesimpulan

Berdasarkan indikator dan analisis, Polkadot memiliki potensi untuk menembus level $7 dalam beberapa hari ke depan. Peningkatan tekanan beli, sentimen positif, dan peningkatan Open Interest mendukung prediksi ini.

Baca Juga: Notcoin Meroket di Tengah Pemulihan Pasar Crypto: Peluang Besar atau Gelembung?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

*Featured Image: Securities.io

Array