Cardano Co-Founder Kecam Kebijakan Kripto AS, Serukan Pengaruh Pemilu!

Array

Cardano Co-Founder Kecam Kebijakan Kripto AS, Serukan Pengaruh Pemilu!

Jakarta, Pintu News – Charles Hoskinson, salah satu pendiri Cardano (ADA), telah menyuarakan ketidaksetujuannya terhadap sikap pemerintahan AS saat ini terhadap mata uang kripto.

Ia mengatakan bahwa komunitas kripto memiliki kesempatan penting untuk secara strategis memengaruhi kebijakan dengan suara mereka dalam pemilihan umum mendatang. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Dampak Negatif Kebijakan Biden

Hoskinson menyuarakan dampak negatif kebijakan Presiden Joe Biden terhadap sektor kripto. Ia menyebutnya sebagai “regulasi melalui penegakan,” di mana pemerintah mendukung strategi regulasi ketat dari SEC.

Strategi ini, menurut Hoskinson, telah menghambat inovasi dan memicu PHK besar-besaran di sektor yang sedang berkembang pesat ini.

Ia bahkan menyebut bahwa pencalonan Biden di pemilihan pendahuluan Demokrat seharusnya menunjukkan penurunan kompetensinya, yang menurutnya tidak dapat diterima.

Baca Juga: 4 Altcoin yang Berpotensi Cetak Rekor Tertinggi di Juli 2024

Seruan untuk Regulasi yang Lebih Baik

Hoskinson juga mengkritik media yang menurutnya tidak cukup menekan pemerintah untuk bertanggung jawab atas kesalahan mereka.

Ia bersama tokoh-tokoh terkemuka lainnya di dunia blockchain, seperti si kembar Winklevoss dan CEO Messari Ryan Selkis, menyatakan ketidakpuasan mereka terhadap iklim regulasi saat ini.

Mereka menyerukan agar sektor kripto diberikan kondisi regulasi yang lebih baik agar dapat berkembang. Hasil pemilihan umum mendatang akan sangat memengaruhi bagaimana sektor kripto berkembang di AS.

Baca Juga: 7 Game Crypto Telegram Terbaik di 2024

CEO Perusahaan Kripto Turut Bersuara

CEO dari perusahaan kripto terkemuka seperti Coinbase dan Ripple (XRP) juga telah meningkatkan lobi kripto menjadi kekuatan politik yang tangguh. Mereka bersama Hoskinson dan tokoh-tokoh lainnya mengadvokasi agar sektor kripto diberikan kondisi regulasi yang lebih baik agar dapat berkembang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Array