Koin Meme Daddy Tate Meroket, Analis Prediksi Lonjakan Harga untuk DOGE dan APORK!

Array

Koin Meme Daddy Tate Meroket, Analis Prediksi Lonjakan Harga untuk DOGE dan APORK!

Jakarta, Pintu News – Koin meme berbasis Solana sedang mengambil alih pasar koin meme, dan tampaknya mereka tidak akan melambat dalam waktu dekat. Selama seminggu terakhir, harga Daddy Tate (DADDY) telah meningkat sekitar 500%, menurut data dari DEXScreener.

Selebriti di balik lonjakan harga ini adalah mantan kickboxer Andrew Tate. Meskipun ia telah mendukung koin meme sejak 11 Juni, baru belakangan ini DADDY mulai meningkat pesat.

Namun, Tate mengklaim bahwa ia tidak menghasilkan uang dari cryptocurrency. Bubblemaps berpikir sebaliknya. Mereka menuduh mantan kickboxer itu membeli 30% dari pasokan DADDY sebelum ia mulai mempromosikannya.

Dogecoin (DOGE): Analis Memberikan Prakiraan Bullish

Koin meme terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar, Dogecoin (DOGE) telah mengalami pergerakan harga ke bawah dalam seminggu terakhir.

Pergerakan ini bertanggung jawab atas kerugian yang sekarang dimilikinya pada kerangka waktu mingguan dan bulanan. CryptodailyTS memperkirakan bahwa nilai Dogecoin dapat naik lebih lanjut dalam jangka pendek selama tetap di atas level support $0,145.

Mereka memperkirakan koin meme akan mencapai $0,33 dan $0,35 dalam jangka pendek. Dalam jangka panjang, CryptodailyTS percaya harga Dogecoin dapat naik hingga $0,57. Di sisi lain, cryptocurrency mungkin jatuh ke posisi terendah baru jika gagal mempertahankan level support utama.

Baca Juga: 5 Meme Coin Berpotensi Meroket 10x di Juli 2024!

Angry Pepe Fork (APORK): Akan Jadi Koin Meme Berbasis Solana Besar Berikutnya

angry pepe fork
Sumber: Coinpedia

Koin meme berbasis Solana lainnya yang mendapatkan momentum di pasar adalah Angry Pepe Fork (APORK). Salah satu fitur utama yang membuatnya menonjol adalah pendekatan conquer-to-earn. Melalui model ini, Angry Pepe Fork berharap untuk menghapus koin meme zombie yang tidak memiliki utilitas dari pasar.

Komunitas, pasukan Angry Pepe Fork, akan memainkan peran penting dalam model conquer-to-earn ini. Anggota komunitas yang bergabung dalam menghapus zombie ini dari ruang koin meme menerima token gratis dan peringkat teratas dalam ekosistem Angry Pepe Fork.

Anggota juga dapat bekerja sama untuk mengalahkan zombie dan meningkatkan APY mereka, yang bergantung pada jumlah zombie yang dapat mereka bunuh. Bagian yang keren adalah bahwa pemain dapat mulai melakukan ini dari tahap pra-penjualan untuk meningkatkan penghasilan mereka.

Analis memperkirakan Angry Pepe Fork akan melampaui proyek-proyek top lainnya di ruang koin meme seperti Dogecoin dan Pepe. Pasokan yang beredar hanya 1,9 miliar token membuatnya menjadi salah satu yang paling langka di pasar.

Proyek ini juga bekerja sama dengan mitra lain untuk menambahkan utilitas ke token APORK, yang dihargai $0,014. Analis memperkirakan kenaikan harga 250% selama pra-penjualan dan 350% dalam beberapa minggu mendatang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Array