HEX (HEX): Prediksi Harga 2024, 2025, 2026-2030: Akankah Mencapai Target $1?

Array

HEX (HEX): Prediksi Harga 2024, 2025, 2026-2030: Akankah Mencapai Target $1?

Jakarta, Pintu News – Dengan reli bullish 2024 yang memicu tren pembalikan baru di altcoin, para pembeli mencari proyek crypto yang diremehkan. Lebih lanjut, dengan meningkatnya investasi global di altcoin, tren naik diperkirakan akan mencapai skala yang belum pernah terjadi sebelumnya. Di tengah hal ini, harga HEX muncul sebagai kandidat potensial untuk multibagger berikutnya.

Mari kita jelajahi seberapa besar tren ini dapat memengaruhi harga HEX untuk tahun 2024. Aspek khas utama dari proyek HEX, yang menggambarkan dirinya sebagai salah satu masa depan investasi, adalah ia memiliki fungsi staking yang memberi kompensasi kepada staker daripada penambang.

Prediksi Harga HEX (HEX)

Prediksi Harga HEX (HEX)
Coinpedia

Desain inti koin mempromosikan pertumbuhan pendapatan dan mencegah penurunan harga. Ini tidak berarti bahwa HEX sama sekali tidak memiliki volatilitas, tetapi berusaha untuk mengurangi fluktuasi harga. Dan mengklaim bahwa investor menerima tingkat yang kompetitif untuk uang mereka. Ini dapat menciptakan FOMO yang diperlukan agar koin mencapai harga maksimum $0,11949.

Namun, pasokan HEX yang semakin menipis dan volume yang rendah dapat membawa harga serendah $0,06085. Harga rata-rata dapat menemukan fondasinya di $0,09383 ketika mempertimbangkan target bullish dan bearish.

Baca Juga: FTX Minta Persetujuan Pengadilan untuk Membayar Kembali Pelanggan dalam Bentuk Tunai

Prediksi Harga Koin HEX

Prediksi Harga Koin HEX untuk 2025
Coinpedia

Proyek ini berpotensi menjadi salah satu pengubah permainan terbesar untuk mencapai desentralisasi penuh di dunia keuangan. Tim menunjukkan untuk membawa lebih banyak peningkatan dan fitur yang lebih baik ke ekosistem seiring berjalannya waktu. Ini dapat menarik perhatian yang diperlukan untuk proyek dan dapat menyebabkan harganya mencapai puncaknya pada $0,11949 pada akhir tahun 2024.

Pada catatan optimis, lebih banyak pembaruan yang bergulir dapat meningkatkan posisi koin dan membuatnya menonjol dari persaingannya. Karena itu, ia dapat mengalami kemungkinan kenaikan harga menjadi $0,19891 pada akhir tahun 2025.

Sebaliknya, HEX dapat diperdagangkan dengan harga rata-rata $0,10035, jika pasar menentukan harga melalui tekanan jual beli normal. Kritik negatif dan sentimen yang tidak menguntungkan kemudian dapat menurunkan biaya menjadi $0,15411.

Apa Itu HEX (HEX)?

Richard Heart memperkenalkan koin berbasis Ethereum HEX pada tahun 2019. Karena kenyataan bahwa itu adalah versi blockchain pertama dari Sertifikat Deposito. Koin ERC ini telah mendapatkan popularitas sebagai peluang investasi.

Sertifikat Deposito adalah produk keuangan yang digunakan dalam keuangan terpusat yang menjamin klien tingkat bunga tertentu. Selama mereka mempertahankan sejumlah uang dalam rekening deposito tetap. Uang tersebut mungkin berlama-lama di rekening, menghasilkan sedikit bunga, dan bahkan mungkin turun nilainya karena inflasi karena suku bunga seringkali sangat rendah.

Platform mengembangkan HEX, sertifikat deposito berbasis blockchain, setelah menyadari kekurangan terpusatnya. Berbeda dengan Sertifikat Deposito terpusat, satu-satunya tujuan HEX adalah untuk membantu investor mendapatkan keuntungan yang signifikan.

Analisis Fundamental

Sementara logika arbitrase dan mekanisme staking ditempatkan dalam smart contract HEX. HEX memanfaatkan jaringan Ethereum untuk lapisan transaksi (mengirim atau menerima token HEX selain berinteraksi dengan smart contract HEX).

HEX menggabungkan elemen yang dimaksudkan untuk memberi penghargaan pada tindakan yang mendukung pertumbuhan modal dan mencegah perilaku yang menyebabkan kerugian nilai. Ini memungkinkan seseorang untuk mempertaruhkan koin HEX mereka untuk sebagian dari penerbitan mata uang HEX baru atau inflasi. Smart contract HEX menghukum staker karena menghentikan saham mereka terlalu cepat. Dan memberi kompensasi kepada mereka karena mempertahankan posisi mereka untuk periode yang lebih lama dan saham yang lebih tinggi.

Baca Juga: Skandal Mt. Gox: Pembayaran Bitcoin Mulai, Investor Crypto Gemetar!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Array