Hong Kong Pamerkan Kehebatan Kripto dan Web3 di Konferensi Teknologi Collision 2024 Toronto!

Array

Hong Kong Pamerkan Kehebatan Kripto dan Web3 di Konferensi Teknologi Collision 2024 Toronto!

Jakarta, Pintu News – Pemerintah Hong Kong memamerkan kehebatan kripto dan Web3 di konferensi teknologi Collision 2024 di Toronto, Kanada. Mereka bertujuan untuk menarik perusahaan rintisan kripto dan Web3 dari Kanada untuk pindah ke Hong Kong. Simak berita lengkapnya disini!

Perjanjian Pajak antara Kanada dan Hong Kong

Mo mengatakan bahwa bisnis Kanada di Hong Kong diizinkan untuk menerima pendanaan publik dan swasta. Pemerintah Kanada dan Hong Kong telah memiliki perjanjian pajak berganda selama lebih dari satu dekade. Perjanjian ini dirancang untuk menghindari pajak berganda dan mencegah penghindaran fiskal terkait pajak penghasilan pribadi dan perusahaan.

Pada tanggal 22 Juni, anggota Dewan Legislatif Hong Kong Johnny Ng Kit-Chong mengumumkan pembentukan Subkomite Pengembangan Web3 dan Aset Virtual untuk mempromosikan pengembangan Web3 dan aset digital di Hong Kong.

Dewan tersebut meminta masukan tentang beberapa aspek penting dari pengembangan kebijakan Web3, termasuk menyeimbangkan kerangka kerja teknis, hukum, dan peraturan untuk menciptakan lingkungan yang kohesif untuk pengembangan Web3 dengan peraturan yang kuat dan jelas.

Baca Juga: DFX Labs Raih Lisensi AMLO, Segera Kantongi Lisensi Kripto Penuh di Hong Kong!

Eksodus Bursa Kripto di Hong Kong

Pada bulan Mei, semua bursa kripto yang beroperasi tanpa lisensi di Hong Kong terpaksa ditutup. Sementara lebih dari 20 bursa awalnya mengajukan permohonan lisensi kripto, sebagian besar menariknya setelah gagal memenuhi persyaratan yang ditetapkan.

Satu bursa kripto yang berbasis di Hong Kong, Gate.HK, mengatakan akan meluncurkan kembali layanannya setelah membangun kembali platformnya untuk mematuhi persyaratan peraturan Hong Kong. Persyaratan ini termasuk membangun langkah-langkah Anti-Pencucian Uang dan Anti-Pendanaan Terorisme. Perusahaan tersebut menyatakan:

“Kami senang untuk mengumumkan peluncuran kembali platform kami yang sesuai dengan peraturan. Kami berkomitmen untuk menyediakan platform yang aman dan patuh bagi pelanggan kami.”

Bursa kripto yang menarik kembali permohonan lisensinya termasuk pemain global terkemuka seperti OKX, Huobi HK, dan Bybit.

Baca Juga: Web3 Gaming: Masa Depan Industri Permainan Digital!

Hong Kong: Tujuan yang Menarik untuk Perusahaan Rintisan Kripto dan Web3

etf bitcoin ethereum spot hong kong
Generated by AI

Hong Kong menawarkan beberapa keuntungan bagi perusahaan rintisan kripto dan Web3, termasuk:

  • Lingkungan peraturan yang mendukung
  • Akses ke pendanaan
  • Bakat yang terampil
  • Infrastruktur yang kuat

Dengan memamerkan kehebatan kripto dan Web3 di Toronto, Hong Kong menunjukkan komitmennya untuk menjadi pusat global untuk industri ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Array