Dogwifhat Terjun Bebas dari 50 Besar, Anjlok 38% dalam 7 Hari Terakhir!

Array

Dogwifhat Terjun Bebas dari 50 Besar, Anjlok 38% dalam 7 Hari Terakhir!

Jakarta, Pintu News – Memecoin Solana, Dogwifhat (WIF), telah keluar dari 50 cryptocurrency teratas berdasarkan kapitalisasi pasar, mengalami penurunan harga sebesar 38% selama seminggu terakhir.

dogwifhat coinmarketcap
Sumber: Coinmarketcap

Pada tanggal 23 Juni, kapitalisasi pasar Dogwifhat turun 9% menjadi $1,60 miliar dalam periode 12 jam, yang menyebabkan Fantom (FTM $0,55) mengambil alih posisinya di 50 cryptocurrency teratas berdasarkan kapitalisasi pasar, naik 2,24% menjadi $1,65 miliar.

“Banyak orang berbicara tentang bagaimana WIF berada di zona akumulasi mereka, tetapi saya baru saja memeriksa grafik, dan sepertinya tidak ada yang mengakumulasi,” tulis pedagang kripto anonim Blockgraze dalam posting X pada 23 Juni.

Dogwifhat tetap menjadi memecoin terbesar keempat berdasarkan kapitalisasi pasar, diposisikan di bawah Pepe (PEPE $0,000010), yang memiliki kapitalisasi pasar hampir tiga kali lipat dari Dogwifhat di $4,57 miliar.

Pada saat publikasi, Dogwifhat diperdagangkan pada $1,62, turun 38% selama tujuh hari terakhir, menurut data CoinMarketCap.

Penurunan Harga Picu Penurunan Minat Futures

wif rebound
Lebih banyak posisi yang berisiko jika harga WIF mengalami rebound. Sumber: CoinGlass

Penurunan harga tampaknya telah menyebabkan pedagang futures menahan diri untuk tidak bertaruh pada arah jangka pendek Dogwifhat.

Open Interest (OI) – nilai total dari semua kontrak berjangka Bitcoin yang belum diselesaikan di seluruh bursa – telah turun 25% menjadi $209,64 juta selama periode yang sama, menurut data CoinGlass.

Jika rebound sekitar 13% ke harga $1,81 dari dua hari yang lalu, sekitar $13,53 juta dalam posisi short akan terhapus.

Baca Juga: Harga Bitcoin Hari Ini (25/6): Anjlok di Bawah $63.000, Transaksi Whale Menurun 42%!

Sentimen Berubah Drastis

Sentimen telah berubah secara dramatis selama beberapa bulan terakhir, dari seruan agar harga Dogwifhat naik tiga kali lipat ketika diperdagangkan pada $3.

Pada tanggal 14 Maret, ketika Dogwifhat mencapai angka $3 untuk pertama kalinya, Arthur Hayes, mantan CEO BitMEX dan kepala investasi saat ini di Maelstrom, memperkirakan bahwa memecoin berbasis Solana akan reli ke angka $10.

“Topi tetap terpasang saat saya menghitung hingga $10,” kata Hayes dalam posting X pada 14 Maret.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Array