HashKey Siap Luncurkan Token $HSK dan Bagikan Airdrop Besar-besaran!

Array

HashKey Siap Luncurkan Token $HSK dan Bagikan Airdrop Besar-besaran!

Jakarta, Pintu News – HashKey Group, perusahaan layanan aset digital terkemuka di Asia, bersiap untuk meluncurkan token HSK-nya pada kuartal ketiga tahun 2024. Sebagai bagian dari peluncuran, HashKey akan membagikan airdrop besar-besaran kepada para kontributor ekosistemnya pada akhir bulan Juni ini. Simak berita lengkapnya berikut ini!

HSK: Token Pendorong Ekosistem HashKey

HSK adalah token ERC-20 dengan total pasokan 1 miliar. HashKey akan mengalokasikan 65% pasokan token untuk pengembangan ekosistem, 30% untuk tim, dan 5% untuk dana cadangan.

HSK akan berfungsi sebagai alat pembayaran biaya, insentif, dan tata kelola di HashKey Chain, solusi layer 2 (L2) milik HashKey. Selain perannya sebagai token platform, HashKey juga akan mengintegrasikan HSK ke berbagai sektor Web3, seperti AI, DeFi, dan Metaverse.

Baca Juga: Polkadot Siap-Siap Meluncurkan Upgrade JAM Senilai $65 Juta!

Airdrop HSK: Hadiah untuk Kontributor Ekosistem

airdrop solana
Generated by AI

Untuk menghargai para kontributor ekosistem, HashKey akan membagikan airdrop HSK besar-besaran pada akhir Juni ini. Detail airdrop akan diumumkan lebih lanjut, namun distribusi dijadwalkan akan dimulai pada akhir bulan Juni.

Untuk mencegah dilusi token, HashKey akan menerapkan mekanisme pembakaran. Perusahaan akan mengalokasikan hingga 20% dari laba bersih dari bisnis tertentu untuk membeli dan membakar token HSK.

Baca Juga: Kehilangan 25.000 Bitcoin: Kisah Tragis Penambang Bitcoin di Masa Awal!

HashKey: Menuju Masa Depan yang Cerah

Setelah putaran pendanaan Seri A senilai $100 juta awal tahun ini, HashKey berada di jalur pertumbuhan yang pesat. Perusahaan berencana untuk melakukan putaran pendanaan berikutnya akhir tahun ini. Dengan rencana ekspansi ke Timur Tengah dan Eropa, HashKey Group memposisikan diri untuk menjadi bursa kripto berlisensi utama secara global dalam waktu lima tahun.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Array