Reading Time: < 1 minute
  • Batas maks. deposit via ATM Mandiri adalah Rp10.000.000/transaksi.
  • Batas maks. deposit via Mandiri Livin’ app adalah Rp30.000.000/transaksi.
  • Tidak ada batas maks. deposit via teller/m-banking app lainnya.

Cara Deposit

Mandiri Customer

  1. Masukkan Kartu ATM dan PIN kamu.
  2. Pilih menu BAYAR/BELI.
  3. Pilih menu MULTI PAYMENT.
  4. Ketik kode perusahaan, yaitu 88608 (Xendit 88608), kemudian tekan BENAR.
  5. Masukkan nomor Virtual Account kamu, kemudian tekan BENAR.
  6. Isi nominal transfer, kemudian tekan BENAR.
  7.  Data customer akan ditampilkan di layar. Pilih nomor 1 sesuai tagihan yang akan dibayar, kemudian tekan YA.
  8. Konfirmasi pembayaran akan muncul di layar, tekan YA untuk mengonfirmasi pembayaran.
  1. Buka Aplikasi Livin Mandiri
  2. Di layar beranda, pilih menu Bayar
  3. Pada menu Bayar, gunakan fitur pencarian dan cari penyedia jasa xendit 88608
  4. Masukkan nomor virtual account Mandiri milikmu yang tertera di atas pada kolom No. Virtual Account
  5. Masukkan nominal yang akan kamu depositkan di kolom Nominal, lalu tap tombol lanjutkan
  6. Pastikan data yang muncul di halaman konfirmasi pembayaran sesuai dengan data akun virtual kamu dan transaksi yang akan kamu lakukan
  7. Masukkan PIN kamu untuk menyelesaikan pembayaran.

Nasabah Bank Non-Mandiri

  1. Masukkan kartu ATM dan PIN kamu.
  2. Pilih menu Transaksi Lainnya.
  3. Pilih Transfer, kemudian pilih transfer dari tabungan.
  4. Pilih transfer ke Bank Lain.
  5. Masukkan kode bank dilanjutkan dengan nomor Virtual Account kamu (Mandiri 008+nomor virtual account).
  6. Masukkan nominal yang ditagihkan.
  1. Pilih transfer.
  2. Pilih ke rekening bank lain.
  3. Pilih bank tujuan.
  4. Masukkan kode bank diikuti dengan nomor Virtual Account (88608-[Nomor Virtual Account]).
  5. Masukkan nominal transfer.
  6. Transaksi selesai. 

     Catatan:

  • Saldo akan bertambah otomatis setelah uang yang kamu transfer masuk ke rekening Virtual Account Mandiri.
  • Bila transfer dinyatakan berhasil oleh pihak bank, tetapi uang belum masuk ke saldo Rupiah (sesuai dengan ketentuan setiap metode transfer: 2-3 jam kerja untuk SKN, dan 1 hari kerja untuk RTGS), mohon hubungi Customer Support kami dan sertakan bukti transfer.